Saturday 27th of July 2024
×

Sinopsis dan Judul Lain Manhwa Dear My Liar Apa Jadinya Kalau Kamu Terbunuh di Tangan Kekasihmu Sendiri?

Sinopsis dan Judul Lain Manhwa Dear My Liar Apa Jadinya Kalau Kamu Terbunuh di Tangan Kekasihmu Sendiri?

--

OTONITY.com – Dear My Liar ini merupakan salah satu karya author Rox. Manhwa yang satu ini sendiri masih baru rilis dan sudah memiliki banyak pengemar karena kisahnya yang bagus dan menarik dengan art style keren.

Hadirkan kisah romansa yang seru! Simak pembahasan berikut ini yang merangkum mengenai Sinopsis dan Judul Lain Manhwa Dear My Liar yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.


Baca juga: Harus Tau! Perbedaan Manhwa High School Soldier dan Mercenary Enrollment, Ada 4 Poin yang Tidak Boleh Dilewatkan!

Baca juga: Nonton Film Persona: Sulli (Dear Jinri) 2023 SUB INDO, Tampilkan Dokumenter Sulli Sebelum Mengakhiri Hidupnya!

Baca juga: Sinopsis Film Persona: Sulli (Dear Jinri) 2023, Dokumenter Wawancana Terakhir Sulli Tentang Kehidupannya Sebagai Idol!

Sinopsis Manhwa Dear My Liar

Dear My Liar ini mengisahkan jika semua yang dipikirkan adalah kebohongan, apa yang harus kita lakukan?

Itulah yang dipikirkan oleh Enkana Mattiola, komandan para ksatria yang dihormati semua orang.

Enkana mulai ragu ketika mendengar komentar mengejutkan dari sahabatnya Evony, dan ketika keraguannya tumbuh, dia mulai melihat hal-hal yang dekat di sekelilingnya dan tak lama kemudian Evony terbunuh, dan pria yang dicintainya.

Sumber:

UPDATE TERBARU