Wednesday 29th of May 2024
×

Sinopsis Film Persona: Sulli (Dear Jinri) 2023, Dokumenter Wawancana Terakhir Sulli Tentang Kehidupannya Sebagai Idol!

Sinopsis Film Persona: Sulli (Dear Jinri) 2023, Dokumenter Wawancana Terakhir Sulli Tentang Kehidupannya Sebagai Idol!

--

OTONITY.com - Penggemar idol dan drama Korea Selatan pasti sudah tidak asing dengan sosok Sulli. Sulli mengakhiri hidupnya pada tahun 2019. Kemudian, studio melakukan dokumentasi dalam film tentang kehidupan sosok Sulli. 

Film dokumenter merupakan suatu bentuk karya audiovisual yang bertujuan untuk menyampaikan fakta dan keadaan sebenarnya dari suatu peristiwa atau topik tertentu. Dalam film dokumenter, genre menjadi elemen yang dikesampingkan, berbeda dengan film-film fiksi yang sering kali memfokuskan pada naratif tertentu.


Fokus utama dari film dokumenter adalah memberikan pandangan yang objektif dan informatif terhadap subjek yang diangkat, tanpa adanya campur tangan atau dramatisasi yang berlebihan.

Film dokumenter menawarkan penonton kesempatan untuk memahami lebih dalam tentang suatu isu atau kejadian, memberikan pandangan yang dapat memberikan wawasan baru atau pemahaman yang lebih mendalam.

Baca juga: Uncut! Nonton Film Keramat Tunggak Part 2 Full Movie HD, Banyak Adegan Lebih Panas dari Sebelumnya?

Baca juga: Nonton Film Tiger 3 (2023) Full Movie Sub Indo, Aksi Salman Khan dan Katrina Kaif Bikin Penonton Melongo!

Baca juga: Sinopsis Film The Hunger Games: The Ballad of Songbirds & Snakes (2023) Perjalanan Snow Bersama Lucy Diantara Kehancuran Dunia

Detail Film Persona: Sulli (Dear Jinri) 2023

Persona: Sulli atau Dear Jinri adalah sebuah film dokumenter yang mengisahkan kehidupan mendiang idol Kpop, Sulli, yang memutuskan untuk mengakhiri hidupnya pada Oktober 2019.

Proses pembuatan film dimulai sejak tahun 2019 dan mencakup wawancara terakhir dengan Sulli. Film ini merupakan bagian kedua dari serial film pendek yang melibatkan satu aktris dan empat sutradara berbeda, dengan season pertamanya menampilkan penyanyi IU, sahabat dekat Sulli.

Sumber:

UPDATE TERBARU