Saturday 27th of July 2024
×

Baca Manhwa How to Tame My Beastly Husband 38 RAW Bahasa Indonesia, Cek Spoilernya Dari Reddit di Sini

Baca Manhwa How to Tame My Beastly Husband 38 RAW Bahasa Indonesia, Cek Spoilernya Dari Reddit di Sini

--

OTONITY.com – How to Tame My Beastly Husband ini merupakan salah satu manhwa seru. Manhwa yang satu ini sendiri masih baru rilis dan sudah memiliki banyak pengemar karena kisahnya yang bagus dan menarik dengan art style keren.

Pastikan kamu membaca komik ini untuk mengetahui kisah serunya yang bikin banyak orang ketagihan. Usung kisah fantasy mengenai sebuah akademi yang mendidik para muridnya untuk menjadi kuat bikin How to Tame My Beastly Husband populer.


How to tame my beastly husband ini dalam bahasa Korea ditulis dengan hangul sebagai 못된 짐승을 길들이는 법. Mengusung genre Josei, Adult, Mature, Smut, Drama, Fantasy, Historical, Regression, Romance, Royal family.

Baca juga: Link Nonton Film Rocky Aur Rani Ki Prem Kahani (2023) SUB INDO Full Movie, Terinspirasi Dari Kisah Cinta Akshay Kumar dan Twinkle Khanna

Baca juga: Sinopsis Film Persona: Sulli (Dear Jinri) 2023, Dokumenter Wawancana Terakhir Sulli Tentang Kehidupannya Sebagai Idol!

Baca juga: Nonton Film Persona: Sulli (Dear Jinri) 2023 SUB INDO, Tampilkan Dokumenter Sulli Sebelum Mengakhiri Hidupnya!

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa mencarinya di komikindo atau komikcast. 

Manhwa How to Tame My Beastly Husband telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh KakaoPage (Kakao). Jika ingin membacanya kamu bisa menggunakan link yang kami sediakan di bawah ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU