Friday 25th of October 2024
×

Siapa Itu Alda Dijee? Penyanyi Bertubuh Mini dan Unik yang Diundang ke Podcast Tretan Muslim, Ini Dia Profilnya!

Siapa Itu Alda Dijee? Penyanyi Bertubuh Mini dan Unik yang Diundang ke Podcast Tretan Muslim, Ini Dia Profilnya!

--

OTONITY.com - Sosial media selalu di ramaikan oleh kedatangan entertainer unik dan juga menghibur, salah satunya adalah kehadiran Alda Dijee.Diketahui bahwa Alda Dijee ini merupakan perempuan kelahiran Samarinda, Kalimantan Timur dan kini berumur 17 tahun dan sering wara wiri di medsos, perlu kamu tahu penyanyi ini viral lantaran punya tubuh yang mungil namun miliki suara yang bening.

Dirinya mengaku sejak usia 13 tahun mulai menjadi penyanyi dangdut yang kerap mendapat undangan di berbagai acara.Misalnya saja banyak acara pernikahan yang membutuhkan hiburan lantas mengundang penyanyi ini. Selain itu, awal mula Alda menjadi seorang penyanyi karena mendapat tawaran orang untuk mengisi sebuah acara.


Baca juga: Link Video Shella Trenggalek Seragam Batik No Sensor Viral di X atau Twitter, Full Durasi 2 Menit 20 Detik

Baca juga: Sinopsis Manga Tensei Shitara Slime Datta Ken, Adaptasi Novel Kisah Sebuah Slime Yang Bisa Membangun Negara Adidaya

Baca juga: Daffa Nabilah Dijuluki 'Crazy Rich' nya Sidoarjo Karena Punya Rumah Bak Istana Disney, Intip Potret Mewahnya yang Bikin Heboh!

Karena itulah sosok Alda Dijee ini dinilai begitu unik meskipun dengan segala keterbatasannya masih mampu menjadi penyanyi dangdut. Baru baru ini dia muncul sebagai bintang tamu di acara Brownies dan juga collab dengan youtubers Tretan Muslim.

Namun sebelum diundang Tretan Muslim ternyata Alda Dijee ini sudah pernah masuk ke acara stasiun televisi swasta. Program acara Brownis yang dipandu oleh Ayu Ting Ting ini sempat mengundang biduan Kalimantan tersebut pada September 2023 kemarin.

Brownis (Obrowlan Manis) merupakan acara gelar wicara yang tayang di Trans TV sejak 21 Agustus 2017 dengan pembawa acara utama Ruben Onsu, Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting dan Wendi Cagur.

Sumber:

UPDATE TERBARU