Saturday 27th of July 2024
×

Siapa Itu Rahmania Astrini? Penyanyi Pembuka di Konser Coldplay Jakarta, Begini Perasaannya Jadi Spesial Guest!

Siapa Itu Rahmania Astrini? Penyanyi Pembuka di Konser Coldplay Jakarta, Begini Perasaannya Jadi Spesial Guest!

--

OTONITY.com - Mengenal sosok Rahmania Astrini penyanyi muda berbakat yang bakal menjadi special guest konser Coldplay di Jakarta. Rahmania Astrini sosok penyanyi muda berbakat menjadi perbincangan hangat publik usai dirinya terpilih menjadi special guest untuk konser Coldplay di Jakarta hari ini.

Penampilan Rahmania Astrini di konser Coldplay mendatang sudah dikonfirmasi oleh pihak promotor, PK Entertainment melalui media sosial. "Memperkenalkan tamu istimewa untuk Coldplay Music of The Spheres World Tour Jakarta - @Rahmaniaastrini," tulis promotor di Instagram @Pkentertainment.id, Juni lalu.


Baca juga: Long Haochen Jadi Seorang Wanita? Cek Link Nonton Donghua Throne of Seal Episode 81 Sub Indo

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Flowers Bloom Even in The Sand (2023) yang Dibintangi Jang Dong-Yoon dan Lee Joo-Myung, Kisah Reuni Atlit Gulat

Baca juga: Serba-serbi Burung Hantu Salju, Antara Keanggunan Mistis dan Mitos Kehidupan Sehari-hari!

Memiliki nama lengkap Rahmania Astrini Purwono, penyanyi muda berbakat asal Indonesia ini ternyata lahir di Northampton, Amerika Serikat, pada 4 Juli 2001.

Rahmania Astrini atau yang biasa disapa Astri, memulai debut karir bermusiknya di industri hiburan Tanah Air pada tahun 2017 lalu. Single perdana yang dirilis oleh Rahmania Astrini berjudul Menua Bersama di tahun 2017.

Sumber:

UPDATE TERBARU