Friday 24th of May 2024
×

Serba-serbi Burung Hantu Salju, Antara Keanggunan Mistis dan Mitos Kehidupan Sehari-hari!

Serba-serbi Burung Hantu Salju, Antara Keanggunan Mistis dan Mitos Kehidupan Sehari-hari!

--

OTONITY.com  - Pada pembahasan berikut ini kami akan membagikan informasi terkait dengan serba-serbi dari burung hantu Salju yang mungkin tak banyak orang tahu. Langsung saja untuk muddahnya, simak pada uraian berikut ini. 

Burung hantu putih, yang tampak seperti salju, tidak hanya eksis dalam dunia Harry Potter, tetapi juga nyata dan merupakan salah satu spesies terbesar di Amerika Utara.


Menurut All About Birds, burung hantu putih atau snowy owl banyak ditemui di wilayah tersebut, biasanya muncul secara sporadis pada musim dingin untuk berburu di ladang atau bukit pasir yang berangin.

Dengan warna mencolok dan mata kuning yang menyerupai mata kucing, burung hantu ini memiliki daya tarik yang membuat siapa pun terpukau. Kehadiran burung putih ini dianggap oleh banyak orang sebagai pertanda, termasuk dalam mimpi. Apa simbol dari burung hantu putih ini?

Baca juga: Apakah Wrapped For Instagram Tampilkan Informasi yang Akurat dan Aman Digunakan? Cek Faktanya Sebelum Ikut Trend!

Baca juga: Jawa Timur Dimekarkan Jadi 3 Provinsi Baru, Wilayah Surabaya Bakal Dihilangkan? Cek Dulu Faktanya di Sini

Baca juga: Fakta Unik Semangka yang Jadi Bahan Makanan Favorit di Gaza Hingga Simbolisme Bendera Palestina

Ciri-ciri Burung Hantu Putih

Pada musim panas, burung hantu putih atau snowy owl menghabiskan waktunya di utara Lingkaran Arktik untuk berburu lemming, ptarmigan, dan mangsa lainnya selama 24 jam. Berbeda dengan kebanyakan burung hantu, mereka aktif berburu sepanjang siang saat musim panas Arktik.

Bahkan, mereka dapat mengonsumsi lebih dari 1.600 lemming dalam satu tahun. Sebagian burung hantu putih Amerika Utara tetap tinggal di tempat perkembangbiakannya sepanjang tahun, sementara yang lain bermigrasi ke selatan Kanada dan bagian utara Amerika Serikat, seperti New York dan New England, pada musim dingin.

Menariknya, burung hantu putih muda dapat menyebar jauh dari tempat kelahirannya. Mulai dari Kutub Utara Kanada, burung hantu putih muda bisa terbang hingga ke Teluk Hudson, tenggara Ontario, dan bahkan pantai timur jauh Rusia.

Sumber:

UPDATE TERBARU