Wednesday 22nd of May 2024
×

Adegan Ranjang di Drakor Perfect Marriage Revenge di Eps 5-6 Dapat Banyak Spekulasi Dari Warganet, Apa Saja Itu?

Adegan Ranjang di Drakor Perfect Marriage Revenge di Eps 5-6 Dapat Banyak Spekulasi Dari Warganet, Apa Saja Itu?

--

Dalam salah satu adegan ranjang tersebut memperlihatkan tangan keduanya saling mendekap. Namun sekilas terlihat tanda angka tampak muncul dan bersinar di pergelangan tangan Do Guk.

Hal tersebut membuat penonton berspekulasi Do Guk berhubungan dengan kembalinya Yi Joo ke masa lalu. "Apakah ini artinya dia juga mengalami kecelakaan bersamanya di hari itu?" komentar salah satu netizen.


"Dia pasti sudah jatuh cinta padanya sebelum perjalanan waktu," tambah netizen lain.

Baca juga: Link Nonton Film Horor Sewu Dino (2023) Resmi Bukan di REBAHIN atau Telegram, Lebih Serem Dari KKN Desa Penari!

Baca juga: Link Nonton Film Rocky Aur Rani Ki Prem Kahani (2023) SUB INDO Full Movie, Terinspirasi Dari Kisah Cinta Akshay Kumar dan Twinkle Khanna

Baca juga: Viral Descendants of the Sun Diadaptasi Jadi Film Indonesia, Hanung Bramantyo Siap Jajal Peluang Lagi Habis Remake Miracle in Cell No.7 Sukses

"OMG!!! Akhirnya perasaan terungkap!!! Mereka akhirnya juga menunjukkan tanda deadline Dokgo di pergelangan tangannya yang berarti dia juga melakukan penjalanan waktu seperti dia (ada 1 orang lagi yang melakukan penjelajahan waktu juga yang belum terungkap)," tulis salah satu netizen.

Secara khusus, serial ini masuk dalam kategori '10 Serial TOP 10 Hari Ini di Korea' Netflix selama dua minggu berturut-turut setelah penayangan pertamanya, membuktikan popularitasnya yang semakin meningkat.

Sumber:

UPDATE TERBARU