Monday 22nd of April 2024
×

Adegan Ranjang di Drakor Perfect Marriage Revenge di Eps 5-6 Dapat Banyak Spekulasi Dari Warganet, Apa Saja Itu?

Adegan Ranjang di Drakor Perfect Marriage Revenge di Eps 5-6 Dapat Banyak Spekulasi Dari Warganet, Apa Saja Itu?

--

OTONITY.com - 'The Perfect Marriage' adalah kisah balas dendam romantis yang memusingkan dan rahasia tentang seorang wanita yang kembali ke masa lalu dan memilih pernikahan kontrak untuk membalas dendam pada suami dan keluarganya, dan seorang pria yang menunda pernikahan kontrak untuk mengambil dia sebagai istrinya. 

Drama Korea Perfect Marriage Revenge diketahui baru saja menayangkan 2 episode barunya pada 11 dan 12 November 2023 kemarin. Drama asuhan MBN ini telah sampai pada episode ke-5 dan enam.


Namun pada penayangan terbaru dari drama yang diperankan Jung Yoo Min dan Sung Hoon ini, tiba-tiba mendapat respons tak terduga dari para penonton.

Baca juga: Siapa Itu Rahmania Astrini? Penyanyi Pembuka di Konser Coldplay Jakarta, Begini Perasaannya Jadi Spesial Guest!

Baca juga: Link Nonton Drama Korea Little Women Sub Indo Full Episode 1-12 Tamat, Adaptasi Novel Terkenal! Sangat Rekomended Untuk Ditonton

Baca juga: Nonton Anime Swallowed Star Season 3 (2023) Episode 16 SUB INDO, Penyebaran Virus Tak Bisa Dikendalikan!

Adegan itu menggambarkan suasana panas pasca pernikahan Yi Joo dan Do Guk. Pasalnya, Yi Joo kembali dibuat marah dengan kehadiran tak terduga Lee Jung Hye (Lee Min Young).

Sebab Jung Hye diketahui menyembunyikan fakta bahwa Yi Joo adalah anak kandung Han Jin Wong (Jeon No Min). “Aku akan menghancurkanmu, Lee Jung Hye,” sumpah Yi Joo saat menjalani upacara pernikahan dengan amarah yang membara.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU