Tuesday 18th of June 2024
×

Judul Lain Webtoon Married to a Beastly Duke dan Baca Gratis Full Chapter Bahasa Indonesia RAW, Akses Lebih Mudah Disini!

Judul Lain Webtoon Married to a Beastly Duke dan Baca Gratis Full Chapter Bahasa Indonesia RAW, Akses Lebih Mudah Disini!

--

OTONITY.com -  Sambil cari waktu dan cari hiburan, banyak banget orang yang suka baca komik. Apalagi sekarang cara baca komik sudah makin mudah dengan adanya webtoon.

Nggak perlu pergi ke toko buku dan beli buku komik, tapi langsung baca saja di webtoon. Nah salah satu komik webtoon bahasa indonesia yang baru saja hadir yaitu Married to a Beastly Duke.


Pada kesempatan ini akan kami berikan informasi mengenai SJudul Lain Webtoon Married to a Beastly Duke dan Baca Gratis Full Chapter Bahasa Indonesia RAW, yang akan kami jabarkan disini. Langsung saja kamu simak bahasan dari kami kali ini sampai akhir ya.

Baca juga: Bikin Meleleh! Baca Manhwa Bastian Chapter 37 Season 2 SUB INDO, Odette Senang Ditemani Bastian

Baca juga: Link Baca Manhwa Eleceed 272 Bahasa Indonesia, Ternyata Ini Sosok Big Villain yang Sebenarnya: Bocor di Reddit

Baca juga: Muncul Angka Misterius di Pergelangan Tangan Do Guk Saat Adegan Ranjang di Drakor Perfect Marriage Revenge, Ada Konspirasi Baru?

Buat kamu yang belum tahu, webtoon adalah sebutan untuk komik yang berasal dari Korea Selatan. Berbeda dengan Manga yang ada di Jepang, Manhwa biasanya memiliki gambar yang berwarna dan kebanyakan dibaca secara online saja, inilah alasan kenapa webtoon belakangan ini populer di penikmat komik.

Sinopsis Komik Webtoon Married to a Beastly Duke Dan Judul Lain

Kehidupan Luke Staton, seorang Grand Duke Staton dengan penampilan seram yang dijuluki Duke Monster ini selalu dipenuhi dengan ketakutan atau bisikan orang-orang sekitarnya.

Namun berbeda dengan saat dirinya bertemu dengan Nadia Masha, yang mencuri hati Luke dengan kelembutan dan ketulusan hatinya. Memberanikan diri untuk melamar Nadia, kini Luke dan Nadia hidup bersama. Apa Nadia ingat pertemuan pertama mereka?

Sumber:

UPDATE TERBARU