Sunday 21st of July 2024
×

Muncul Angka Misterius di Pergelangan Tangan Do Guk Saat Adegan Ranjang di Drakor Perfect Marriage Revenge, Ada Konspirasi Baru?

Muncul Angka Misterius di Pergelangan Tangan Do Guk Saat Adegan Ranjang di Drakor Perfect Marriage Revenge, Ada Konspirasi Baru?

--

OTONITY.com -  Drama Korea "Perfect Marriage Revenge"  berhasil meraih rating 8,6 di laman IMDb sejak tayang pada 28 Oktober 2023 lalu. Drakor ini diadaptasi dari komik digital Webtoon karya Young, Lee Beom Bae, dan Je Ri Bol dengan judul yang sama.

Drakor romantis yang diadaptasi dari Webtoon ini disutradarai oleh Oh Sang Won dan dibintangi Jung Yoo Min, Sung Hoon serta Jin Ji Hee. Perfect Marriage Revenge akan menceritakan balas dendam seorang pelukis bernama Han Yi Joo (Jung Yoo Min). 


Baca juga: Profil Masnawati Masud Mantan Suami Polisi yang Sebut Melly Goeslaw Selingkuh 15 Tahun Lalu, Ini Umur, IG, dan Kronologinya

Baca juga: Malu-malu Tapi Mau! Baca Manhwa I Thought It Was A Common Possession Chapter 43 Bahasa Indo, Edith Padahal Mau Diajak Berangkat Bersama

Baca juga: Bikin Penasaran! Siapa Sosok Pacar Ning Umi Laila? Putri Kiai Granat yang Populer dan Digandrungi Segala Kalangan

Miniseri akhir pekan MBN 'The Perfect Marriage' (ditulis oleh Lim Seo-ra/disutradarai oleh Oh Sang-won/diproduksi oleh Ahn Hyeong-jo dan Seo Jang-won) kembali ke masa lalu setelah dikhianati oleh keluarganya dan membalas dendam pada Han Yi-joo, seorang wanita yang melamar pernikahan kontrak, dan mengambilnya sebagai istrinya.

Ini adalah 'drama balas dendam romansa kembali' tentang Seo Do-guk, seorang pria yang menerima pernikahan kontrak untuk mencapai tujuannya.

Drama Korea Perfect Marriage Revenge diketahui baru saja menayangkan 2 episode barunya pada 11 dan 12 November 2023 kemarin. Drama asuhan MBN ini telah sampai pada episode ke-5 dan enam.

Namun pada penayangan terbaru dari drama yang diperankan Jung Yoo Min dan Sung Hoon ini, tiba-tiba mendapat respons tak terduga dari para penonton.

Ada adegan yang menampilkan Yi Joo dan Do Guk sedang saling berciuman mesra, dan tak disangka pasangan tersebut pun lantas menjalani malam pertama mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU