Saturday 27th of July 2024
×

Baca Manhwa Omniscient Reader's Viewpoint Chapter 184-185 Bahasa Indonesia, Spoiler Reddit : Kimdokja Bakalan Ditangkap!

Baca Manhwa Omniscient Reader's Viewpoint Chapter 184-185 Bahasa Indonesia, Spoiler Reddit : Kimdokja Bakalan Ditangkap!

--

OTONITY.com - Manhwa Omniscient Reader's Viewpoint kini mendapatkan chapter terbarunya yang pasti seru banget dan juga bisa bikin kamu penasaran bagaimana jalan cerita selanjutnya. Manhwa ini sangat populer di Korea Selatan dan bahkan kabarnya manhwa ini bakalan ada versi K-Dramanya lho!

Jika kamu penasaran, kini akan kami sajikan mengenai Link Baca Manhwa Omniscient Reader's Viewpoint Chapter 184-185 Bahasa Indonesia di bawah ini. Silahkan di simak ya biar gak ketinggalan.


Baca juga: Lanjutan Webtoon I Tamed My Ex-Husband's Mad Dog 40 Bahasa Indonesia, Tawaran Baru Kerajaan pada Wilhelm

Baca juga: Link Baca Manhwa Cry, Or Better Yet, Beg Chapter 13 Versi RAW, Update Lebih Cepat Hanya Disini!

Baca juga: Link Baca Manhwa Eleceed 272 Bahasa Indonesia, Ternyata Ini Sosok Big Villain yang Sebenarnya: Bocor di Reddit

Komik Omniscient Reader ini merupakan salah satu jenis komik manhwa yang ditulis oleh Sing-shong / UMI dengan mempercayakan ilustratornya kepada Sleepy-C (Redice Studio). Apakah kalian pernah membaca komik RGP? Jika iya maka kalian akan dibuat nostalgia dengan adanya komik Omiscient Reader ini.

Hal ini dikarenakan dalam komik ini juga banyak mengangkat tentang Omniscient Reader yang memiliki Skenario, Quest, Konstelasi, Atribut Skill, Atribut Karakter, Item dan Kegunaan, Koin sampai toko koin yang bisa di akses kapanpun.

Secara garis besar, manhwa ini mengisahkan tentang Dokja, dia sedang mengahadai salah satu mahkluk yang berasaldari luar skenario. Mahkluk tersebut adalah makhluk sebangsa Dokkaebi yang sengaja menyerang dengan berharap mendapatkan koin. Namun, Dokja pun tak segan – segan untuk menyerang balik.

Sumber:

UPDATE TERBARU