Saturday 27th of July 2024
×

Baca Manhwa The Dragon King's Bride Chapter 45 RAW Jujur, Bantuan Suka Kamer Mencurigakan Banget

Baca Manhwa The Dragon King's Bride Chapter 45 RAW Jujur, Bantuan Suka Kamer Mencurigakan Banget

--

OTONITY.com - Baca Manhwa The Dragon King's Bride Chapter 45 RAW Jujur, Bantuan Suka Kamer Mencurigakan Banget! Langsung saja simak informasi pada artikel berikut ini biar nggak penasaran lagi! 

The Dragon King's Bride dirilis pada tanggal 15 April tahun 2023, perilisan resminya dirilis pada patform baca resmi di LINE Webtoon yang tentunya bisa kamu akses kapan dan dimana saja. 


Manhwa The Dragon King's Bride ini memiliki genre romantis dengan latar belakang kerajaan. Dikarang oleh komikus dan ilustrator SOY MEDIA dan Kanghee Jamae. 

Baca juga: Link Baca From Dreams to Freedom (Dreaming Freedom) 117 Bahasa Indonesia, Fakta Baru Tentang Cho Jae-Hyuk Terungkap

Baca juga: Lanjutan Manhwa BL Smyrna and Capri 61 Bahasa Indonesia, Theo Kedatangan Orang Masa Lalu!

Baca juga: Link Baca Manhwa BL Smyrna and Capri Chapter 60 Sub Indonesia, Seth Meninggalkan Theo yang Terkulai Lemas!

Sesuai jadwal yang sudah ditentukan, manhwa The Dragon King's Bride ini sudah bisa dibaca pada Jumat malam pukul 22.00 WIB. Berikut ini adalah pembahasan selengkapnya di slide selanjutnya. 

Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU