Monday 15th of July 2024
×

Manhwa I Thought My Time Was Up Chapter 60 RAW Sub Indo, Cek Jadwal Rilis, Link Baca, dan Spoilernya di Sini

Manhwa I Thought My Time Was Up Chapter 60 RAW Sub Indo, Cek Jadwal Rilis, Link Baca, dan Spoilernya di Sini

--

Otonity.com - Kali ini akan kami sampaikan upate yang membahas mengenai link baca dari manhwa I Thought My Time Was Up Chapter 60 Bahasa Indonesia yang baru saja rilis versi RAW. Cek di sini selengkapnya. 

Manhwa I Thought My Time Was Up! merupakan karya asli dari Ari Choi yang kemudian diadaptasi oleh Hyeyong serta ilustrator Essie. Manhwa ini memiliki genre kerajaan, romantis, komedi, fantasi, dan drama.


I Thought My Time Was Up! adalah komik rilisan 2022 dan masih ongoing hingga ini. Manhwa tersebut memiliki judul asli di Naver Comic yaitu 시한부인 줄 알았어요! serta judul bahasa lainnya sebagai berikut: Aku Pikir Aku Punya Batas Waktunya!, I thought it was the deadline!, I Thought It Was Time!, I Thought I Didn’t Have Long To Live!, Time Limit.

Baca juga: Lanjutan Manhwa Dirty XX 30 Bahasa Indonesia, CEO Jang Makin Mengekang Suwon!

Baca juga: Link Baca Campus Conspiracy Theory Full Chapter Bahasa Indonesia Hubungan Terlarang Siswa Hits Dengan Seorang Nerd

Baca juga: Baca Webtoon Sisters at War 61 Bahasa Indonesia, Link Gratis Cuma Disini! Pameran Perdana Haera Sepi Pengunjung

Spoiler Manhwa I Thought My Time Was Up Chapter 60

Pada chapter ini Kini Doha berusaha melindungi Rie setengah mati dari kejaran Asrahan. Dan demi menyelamatkan rie dari Asrahan, Doha melakukan percobaan pembunuhan pada Asrahan.

Sebenarnya disini Rie sedang tertipu oleh penyamaran Doha yang sebenarnya berbohong. Di sisi lain Asrahan yang sudah terlanjur mencintai Lariette rela melakukan apapun asal Lariette tetap di sisinya! Namun apa yang terjadi? 

Sumber:

UPDATE TERBARU