Tuesday 23rd of July 2024
×

Sinopsis Drama China Love Me Love My Voice (2023) Lengkap Dengan Daftar Pemainnya, Bakal Tayang di Yoku dan Viki

Sinopsis Drama China Love Me Love My Voice (2023) Lengkap Dengan Daftar Pemainnya, Bakal Tayang di Yoku dan Viki

--

OTONITY.com – Sinopsis Drama China Love Me Love My Voice (2023) Lengkap Dengan Daftar Pemainnya ini sudah kami siapkan informasi selengkapnya untukmu di sini, jadi baca hingga usai ya!

Seiring dengan kemajuan zaman, teknologi dan juga hiburan masyarakat makin beragam. Saat ini banyak yang memproduksi film dengan beragam teknologi dukungan mumpuni. Pasti kalian penasaran bukan? Jika kalian ingin menonton film ini. Kamu kini bisa menontonnya melalui link yang sudah tersedia di bawah ini.


Baca juga: Link Nonton Film Jeritan Malam (2023) Full HD 1080p, Memecah Misteri Horor di Sebuah Asrama

Baca juga: Sinopsis Film Jeritan Malam (2019) Teror Asrama Horor yang Diterima Herjunot Ali!

Baca juga: Sinopsis The Genius Paik Season 2 (2023), Acara Variety Show Kuliner di Korea yang Bertabur Bintang Setiap Harinya

Drama China berjudul Love Me, Love My Voice ini adalah  drama China yang akan segera tayang dalam waktu dekat. Love Me, Love My Voice sendiri adalah drama yang diadaptasi dari novel yang berjudul “Really, Really Miss You” karya Bao Fei Bao.

Drama China Love Me Love My Voice (2023) ini akan tayang sebanyak 35 episode dengan durasi sekitar 45 menit setiap episodenya. Love Me, Love My Voice menggandeng Tan Jian Ci sebagai Mo Qing Cheng, Zhou Yes sebagai Gu Sheng, Hou Wen Yuan sebagai Zhou Zheng dan Yang Xi Zi sebagai Geng Xiao Xing.

Detail Informasi Love Me, Love My Voice (2023)

Judul Drama: Love Me, Love My Voice
Negara: Tiongkok
Episode: 35
Ditayangkan: 2023 - ?
Jaringan Asli: Tencent Video
Durasi: 45 mnt.
Judul Asli: 很想很想你
Juga Dikenal Sebagai: Sungguh, Sangat Merindukanmu, Sangat Merindukanmu, Hen Xiang Hen Xiang Ni, Merindukanmu
Direktur: Sha Wei Qi
Genre: Makanan, Musik, Percintaan, Drama

Sinopsis Love Me, Love My Voice (2023)

Secara garis besar drama ini mengangkat kisah mengenai seorang mahasiswa memiliki identitas lain - online dia adalah "Sheng Sheng Man" yang membuat musik untuk genre sejarah.

Meskipun dia masih bukan siapa-siapa, itu tidak menghentikannya untuk memimpikan hari dia dapat berkolaborasi dengan dewa sulih suara favoritnya "Qing Qing Ci."

Sumber:

UPDATE TERBARU