Saturday 27th of July 2024
×

Baca Manhwa Passion Season 4 Ch 85 Bahasa Indonesia RAW, Jeong Taeui Datang Buat Jemput Ilay

Baca Manhwa Passion Season 4 Ch 85 Bahasa Indonesia RAW, Jeong Taeui Datang Buat Jemput Ilay

--

OTONITY.com - Manhwa Bertemakan boys love seperti Passion Season 4 sangatlah bikin semua orang suka dengan jalan ceritanya karena menceritakan percintaan yang tak biasa di bumbui oleh kisah manis di dalamnya. Nah manhwa Passion Season 4 ini paling bagus kalau kamu baca di kala senggang dan yang pastinya jalan cerita di dalam nya tak membosankan.

Jika kamu penasaran, kini akan kami sajikan mengenai Link Baca Manhwa Passion Season 4 Chapter 84 Bahasa Indonesiadi bawah ini. Silahkan di simak ya biar gak ketinggalan.


Komik merupakan salah satu sumber bacaan yang bisa dijadikan sebagai hiburan. Melalui sebuah komik, banyak cerita menarik bisa dibaca dengan mudah melalui sebuah komik. Bahkan saking menariknya sebuah komik, sudah banyak website yang menyediakan berbagai bacaan dengan gambar tersebut secara gratis.

Baca juga: RILIS! Lanjutan Komik Magic Emperor Chapter 470 Sub Indonesia, Putra Mahkota Ingin Menyerang Ayahnya Sendiri

Baca juga: Oh My God! Lanjutan Komik I Tamed My Ex-Husband's Mad Dog Chapter 55 Raw, Intip Spoiler Kematian Michael

Baca juga: Baca Komik Lee Seob’s love (Yiseob's Relationship) Chapter 23 Bahasa Indonesia RAW, Cinta Hyun Seong Bertepuk Sebelah Tangan

Jeong Taeui yang selalu hidup di bawah bayang-bayang saudara kembarnya yang jenius, namun dia tidak pernah merasa tidak bahagia dengan kehidupannya.

Ketika pamannya muncul di depan pintu rumahnya dengan tawaran pekerjaan berbahaya yang disamarkan sebagai kesempatan sekali seumur hidup, Taeui merasa skeptis, tetapi dengan berat hati dia setuju untuk bekerja sebagai agen selama setengah tahun.

Terlepas dari keraguan awalnya, dia dengan cepat menyesuaikan diri dengan lingkungan barunya menggunakan kepribadiannya yang ramah dan positif. Namun, sejak Taeui bertemu dengan Ilay Riegrow, seorang agen dari cabang lain, kehidupannya yang damai perlahan-lahan mulai berubah.

Semua orang mengatakan Ilay adalah psikopat sadis yang harus dihindari dengan cara apa pun, tetapi Taeui tahu bahwa ada lebih banyak hal yang bisa dilihatnya. Namun, mengenal Ilay seperti bermain api.

Sumber:

UPDATE TERBARU