Wednesday 29th of May 2024
×

Baca Manhwa Jinx Ch 40 Bahasa Indonesia RAW, Spoiler : Kim Dan Udah Mulai Ngaku Suka ke Jaekyung!

Baca Manhwa Jinx Ch 40 Bahasa Indonesia RAW, Spoiler : Kim Dan Udah Mulai Ngaku Suka ke Jaekyung!

--

OTONITY.com - Manhwa Jinx saat ini menjadi sebuah bacaan wajib buat pecinta komik, sangat rugi kalau kamu sebagai peinta komik skip cerita dari manhwa BL Jinx ini, manhwa ini menceritakan terapis Kim Dan yang polos jatuh cinta dengan pegulat Jaekyung yang di kenal sangat tegas dan kaku.

Jika kamu penasaran, kini akan kami sajikan mengenai Baca Manhwa Jinx Chapter 40 Bahasa Indonesia di bawah ini. Silahkan di simak ya biar gak ketinggalan.


Komik merupakan salah satu sumber bacaan yang bisa dijadikan sebagai hiburan. Melalui sebuah komik, banyak cerita menarik bisa dibaca dengan mudah melalui sebuah komik. Bahkan saking menariknya sebuah komik, sudah banyak website yang menyediakan berbagai bacaan dengan gambar tersebut secara gratis.

Baca juga: Baca Be Quiet and Don't Even Smile in the Office 32 Raw Bahasa Indonesia, Sijin Kalau Cemburu Bilang Dong Jangan Sensi

Baca juga: Link Baca Manga Kagurabachi Full Chapter Bahasa Indonesia Perjuangan Chihiro Jadi Pendekar Pedang Kebanggan Ayah

Baca juga: Best Couple Nih? Baca Komik Night by The Sea (Low Tide In Twilight) Chapter 69 Bahasa Indonesia, Eui Young dan Taejo Terlihat Jadi Pasangan Manis

Alur dan Sinopsis Manhwa BL Jinx

Manhwa yang satu ini mengisahkan cerita dari seorang fisioterapis bernama Dan Kim yang hidup dalam ketidakberuntungan dan miskin. Nenek yang sakit, rentenir yang mengancam, dan bos lama yang membuatnya hampir tidak mungkin mendapatkan pekerjaan, membuatnya benar-benar kehabisan pilihan.

Suatu ketika dia akhirnya disewa untuk merawat petarung MMA dengan bayaran tinggi Jaekyung Joo. Pria itu kemudian memanggilnya untuk perawatan pada malam sebelum pertandingan dengan tawaran lima ribu dollar.

Jaekyung sendiri adalah sosok yang sangat kuat dan juga bengis seperti enampilan fisiknya. Dari hubungan yang semula hanya fisioterapis dan klien keduanya makin mengembangkan perasan satu sama lain.

Sumber:

UPDATE TERBARU