Saturday 27th of July 2024
×

Daftar Aplikasi Nonton Film Gratis Legal di HP Android & Iphone, Cocok Buatmu yang Doyan Streaming!

Daftar Aplikasi Nonton Film Gratis Legal di HP Android & Iphone, Cocok Buatmu yang Doyan Streaming!

--

OTONITY.com - Aktivitas menonton film melalui laptop atau TV menjadi hal yang biasa saat ini. Namun, tahukah kamu,terdepat sejumlah aplikasi – di luar layanan VoD berbayar seperti Netflix, iFlix dan lain-lain – yang dapat membuat kamu betah berlama-lama menonton film gratis, bukan di leptro, tetapi di gawai atau ponsel Android dan iOS.

Sekarang ini, ada begitu banyak aplikasi nonton film gratis yang bisa digunakan sehingga tidak perlu pergi ke bioskop atau sewa DVD dan berlangganan platform streaming. Film yang disediakan bervariasi mulai dari film lokal, luar negeri, horror, romansa dan berbagai genre lain.  


Baca juga: Link Download Video Syahnaz Viral Twitter atau X 8 Detik Bareng Rendy Mediafire No Sensor, Isinya Bikin Melongo

Baca juga: Film Women From Rote Island Borong 4 Piala Citra di FFI 2023, Begini Fakta Fakta Dari Film yang Satu Ini!

Baca juga: Profil dan Biodata Honey Makhani, Pemain Pendukung Serial India ANTV Mayavi Mulai Dari Agama, Pacar, Hinga Medsos

Daftar Aplikasi Nonton Film Gratis di HP Android & Iphone

1. Youtube

YouTube adalah platform nonton terkenal dan tepercaya untuk kita mendapatkan dan menyaksikan film gratis. Youtube memiliki tata letak yang akrab bagi sebagian besar pengguna, sehingga mudah untuk menavigasi situs. Cara termudah untuk menemukan film gratis di YouTube adalah dengan mengunjungi bagian Film dan Acara di YouTube. Di sinilah semua film yang tersedia di YouTube diatur. 

Sumber:

UPDATE TERBARU