Saturday 27th of July 2024
×

Top 5 Aplikasi Nonton Film di Android Selain IndoXX1, LK21, dan Rebahin : Konten yang Ditawarkan Beragam!

Top 5 Aplikasi Nonton Film di Android Selain IndoXX1, LK21, dan Rebahin : Konten yang Ditawarkan Beragam!

--

OTONITY.com - Bagi kamu yang gemar menonton film atau serial luar negeri dan Indonesia, baiknya hanya mengakses lewat platform streaming yang resmi. Hindari menonton dari situs bajakan seperti IndoXXI dan LK21.

Meski harus mengeluarkan sejumlah uang untuk berlangganan, namun aplikasi streaming menawarkan banyak tayangan berkualitas. Konten yang ditawarkan mulai dari film, variety show, dan serial sangatlah beragam.


Selain itu, untuk mengaksesnya juga sudah mudah karena sudah bisa diakses lewat HP dengan mendownload aplikasi dan bisa diakses juga lewat perangkat seperti tablet dan TV.

Baca juga: Profil dan Biodata Frederic Arnault Pengusaha Prancis yang Disebut Jadi Pacar Lisa Blackpink, Ternyata Putra CEO Louis Vuitton

Baca juga: Top 4 Aplikasi Download Film Gratis di Android Terbaik, Bisa Ditonton Dimana Saja dan Koleksi Komplit!

Baca juga: Kumpulan Aplikasi Nonton Film India Legal Berbahasa Indonesia Gratis di Android, Streaming Jadi Nyaman dan Aman!

Daftar Aplikasi Nonton Film Gratis di HP Android & Iphone

1. Youtube

YouTube adalah platform nonton terkenal dan tepercaya untuk kita mendapatkan dan menyaksikan film gratis. Youtube memiliki tata letak yang akrab bagi sebagian besar pengguna, sehingga mudah untuk menavigasi situs. Cara termudah untuk menemukan film gratis di YouTube adalah dengan mengunjungi bagian Film dan Acara di YouTube. Di sinilah semua film yang tersedia di YouTube diatur. 

Sumber:

UPDATE TERBARU