Thursday 20th of June 2024
×

Uang Panai Nikahan Shintia Indah Permatasari Capai Rp 1,5 M Gini Tanggapan Dirton Zulkarnain Sang Camer

Uang Panai Nikahan Shintia Indah Permatasari Capai Rp 1,5 M Gini Tanggapan Dirton Zulkarnain Sang Camer

--

OTONITY.com - Dilansir dari berbagai sumber, terdapat sebuah postingan TikTok akun @akupendiam08, membeberkan terkait kejadian yang menimpa Shintia Indah Permatasari.

Sosoknya ditemukan tewas gantung diri di sebuah kamar hotel di daerah Veteran Dalam, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, Selasa (14/11/2023).


Jasad korban ditemukan tergantung di depan lemari pakaian di dalam kamar hotel oleh petugas hotel. Awalnya petugas mendatangi kamar korban untuk memberi tahu waktu menginap sudah habis. Namun saat itu tidak ada respons sehingga petugas meninggalkannya. 

Baca juga: Segera Tayang! Nonton Donghua Perfect World Episode 138 Sub Indo, Musuh Terlalu Kuat, Bikin Shi Hao Hampir Sekarat

Baca juga: Profil Dirton Zulkarnain, Tajir Melintir! Camer Shintia Indah Permatasari yang Diduga Persulit Pernikahan Hingga Sebabkan Bunuh Diri

Baca juga: Viral Dokter Tifa yang Tuding Jokowi dan Gibran Pakai Ijazah Palsu, Ternyata Sempat DO dari Kampus

Beredar kabar, kematian wanita ini diduga karena gagal menikah. Sehingga nekat mengakhiri hidup. Bahwa banyak yang merasa janggal, Shintia Indah Permatasari meninggal karena bunuh diri. Sebab saat ditemukan posisi korban tergantung di lemari dalam kamar penginapan TKP.

Kematian Shintia diduga lantaran tak mendapat restu untuk menikahi calon suami yang bekerja sebagai akpol. Bahwa ayah Hadi Zulkarnain, yakni Dirton diduga terus menekan almarhumah Shintia Indah Permatasari. 

Yang mana hal ini dibenarkan pihak keluarga Shintia, bahwa pernikahan ditentang sosok ayah dari calon pengantin pria. Terlebih Dirton meminta keluarga Shintia membayar uang panai Rp1,5 M, apabila ingin anaknya dinikahi.

Sumber:

UPDATE TERBARU