Thursday 20th of June 2024
×

Kapan Drama Once Upon A Boyhand (2023) Tayang? Tampilkan Im Siwan Jadi Pemeran Utama, Kolaborasi Lee Sun Bin

Kapan Drama Once Upon A Boyhand (2023) Tayang? Tampilkan Im Siwan Jadi Pemeran Utama, Kolaborasi Lee Sun Bin

--

OTONITY.com - Pada artikel kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan jadwal rilis dari drama terbaru yang berjudul Once Upon A Boyhand (2023). Kalian yang penasaran, tentu tak boleh lewatkan informasi terbarunya!

Drama telah menjadi salah satu hiburan yang sangat menyenangkan bagi banyak orang. Dalam dunia drama, kita disuguhi beragam karakter pemain yang memainkan peran mereka dengan penuh dedikasi. Cerita-cerita dramatis dengan berbagai genre membuat drama selalu hadir dengan kisah-kisah baru yang menarik.


Drama menjadi sarana bagi penonton untuk merasakan berbagai perasaan, dari kebahagiaan hingga kesedihan, dan seringkali memberikan pandangan yang dalam tentang kehidupan manusia. Drama menjadikannya salah satu bentuk hiburan yang terus dinikmati oleh banyak orang di seluruh penjuru.

Baca juga: Profil dan Biodata Achsanul Qosasi yang Hari Ini Resmi Dijadikan Tersangka Korupsi Menara BTS 4G, Total Kekayaannya Ternyata Segini!

Baca juga: Asal-usul Buah Semangka Sebagai Simbol Solidaritas Palestina, Bermula Pada Tahun 1967

Baca juga: Mitos Pesugihan Gunung Lawu di Malang Dibantah Warga, Orang Berdatangan Hanya untuk Ziarah!

Jadwal Tayang Drama Once Upon A Boyhand (2023)

Drama Boyhood, yang sebelumnya dikenal dengan judul Crouching Tiger Hidden Dragon, telah mengumumkan pemeran utamanya. Im Siwan, Lee Sun Bin, Lee Si Woo, dan Kang Hye Won telah secara resmi dikonfirmasi untuk bergabung dalam proyek drama terbaru Coupang Play ini.

Pasti penasaran dengan kisah mereka,bukan? Oleh karena itu, jangan sampai melewatkan episode perdana "Once Upon A Boyhand" yang akan disiarkan pada tanggal 24 November 2023. Jangan lupa untuk menontonnya setiap hari Jumat pukul 20.00 KST.

Ringkasan Drama Once Upon A Boyhand (2023)

Drama Korea terbaru ini mengisahkan kisah seorang pemuda bernama Jang Byung Tae (Im Siwan), seorang siswa SMA Pertanian Buyeo dengan latar belakang pada tahun 1980-an. Jang Byung Tae adalah seorang individu yang cenderung introvert dan terlihat rentan.

Sumber:

UPDATE TERBARU