Saturday 27th of July 2024
×

Lika-Liku Kehidupan Janda Pemberi Berkat, Link Baca Webtoon Cursed Blessing Full Chapter Bahasa Indonesia

Lika-Liku Kehidupan Janda Pemberi Berkat, Link Baca Webtoon Cursed Blessing Full Chapter Bahasa Indonesia

--

OTONITY.com – Kisah fantasi dengan sentuhan romantis memang seru untuk dibaca. Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link baca Webtoon Cursed Blessing full chapter Bahasa Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Webtoon Korea ini ternyata sudah dirilis di Webtoon dan sejak perilisannya, Cursed Blessing sudah memiliki rating 9,88 sehingga dapat dikatakan sebagai komik populer.


Baca juga: Baca Manhwa The Tiger God of Jangsan 22 Sub Indonesia Seolbom Jadi Seleb TikTok Sekaligus Naik Jabatan Sebagai Dewa Siluman

Baca juga: Baca Manhwa Pure Love Operation (Operation True Love) Chapter 87 Sub Indo, Eunhyuk Tantang Dohwa Voli Pantai

Baca juga: Link Baca RAW Manhwa From Dreams to Freedom (Dreaming Freedom) Chapter 114 Bahasa Indonesia, Jeongmin Siyoon Putus

Sebelumnya, Cursed Blessing merupakan sebuah novel karangan Dalsaeowl yang telah tamat di tahun 2019.  Tema yang diangkat komik Cursed Blessing merupakan tema kerajaan dengan pengangkatkan kisah romansa yang terjadi di antara para lakonnya.

Kebanyakan manhwa yang hadir biasanya merupakan adaptasi dari novel dan hal ini pun juga berlaku pada komik Korea yang berjudul Cursed Blessing. Novel Cursed Blessing sendiri telah tamat pada tahun 2019 dan di tahun 2020 telah diunggah kembali dalam bentuk manhwa.

Link Baca Webtoon Cursed Blessing Full Chapter Bahasa Indonesia

Webtoon adalah perpaduan kata dari ‘web’ dan ‘cartoon’, yang mana memiliki arti kartun atau komik yang dapat dinikmati online dalam bentuk website. Webtoon sendiri menjadi salah satu platform hiburan populer di Indonesia.

Sumber:

UPDATE TERBARU