Saturday 27th of July 2024
×

Viral! Klarifikasi Seleb Tiktok Syakirah, Beri Jawaban Menohok Terait Video Tak Senonoh yang Hebohkan Sosial Media

Viral! Klarifikasi Seleb Tiktok Syakirah, Beri Jawaban Menohok Terait Video Tak Senonoh yang Hebohkan Sosial Media

--

OTONITY.com – Berita viral terkait video viral Seleb Tiktok Syakirah gegerkan warganet! Apa yang terjadi? Yuk simak di sini untuk mengetahui pembahasan terkait informasi selengkapnya. Simak hingga usai, ya.

Ada banyak sekali platform yang bisa digunakan untuk mengetahui berita – berita terkini seperti, Tiktok, Instagram, Twitter dan lain sebagainya. Atau juga bisa melalui artikel – artikel yang bisa kalian dapatkan di pencarian google.


Seperti sebuah trending yang beredar di sosial media khusunya Tiktok akhir – akhir ini mengenai Video Viral Syakirah yang bikin resah warganet.

Beberapa waktu lama sempat dihebohkan video ini yang menuai berbagai reaksi warganet di komentar sehingga menyebabkan video berdurasi singkat ini viral. 

Baca juga: Link Video Syakirah Viral Tiktok Twitter, Durasi Full 6 Menit No Sensor! Disebut Sebagai Video Pemersatu Bangsa

Baca juga: Nonton Drama Malaysia Kerana Cinta Itu Ada Full Episode 1-28 Sub Indo, Link Download Lengkap Klik Disini

Baca juga: Uang Panai Nikahan Shintia Indah Permatasari Capai Rp 1,5 M Gini Tanggapan Dirton Zulkarnain Sang Camer

Pada mulanya hal ini terjadi karena beredar sebuah video dimana isi video viral Syakirah ini cukup mengejutkan yakni seorang wanita yang diduga Syakirah melakukan hal mengejutkan.

Tak hanya video dalam durasi full, cuplikan video Syakirah yang dipotong-potong menjadi video berdurasi pendek antara 8-20 detik serta foto tangkapan layar atau screenshot yang menampilkan gambar 21 file video maupun foto Syakirah Viral.

Sumber:

UPDATE TERBARU