Monday 27th of May 2024
×

Nonton Series Chase the Truth (2023) Subtitle Indonesia, Misi Pencarian Sang Ibu yang Berakhir dengan Pertemuan Dramatis!

Nonton Series Chase the Truth (2023) Subtitle Indonesia, Misi Pencarian Sang Ibu yang Berakhir dengan Pertemuan Dramatis!

--

OTONITY.com - Pada kesempatan ini kami akan membagikan kisah dalam drama China berjudul Chase the Truth (2023) yang kini sedang banyak dicari oleh penggemarnya. Kalian yang penasaran, silahkan simak lengkapnya pada ulasan berikut ini. 

Drama China telah menarik banyak penggemar dengan kualitas produksi yang tinggi dan narasi yang kuat. Cerita-cerita dalam drama China sering kali berhasil menciptakan ikatan emosional dengan penonton, menjadikannya salah satu pilihan hiburan yang sangat populer.


Tak heran jika drama China selalu berhasil mempertahankan minat penonton dan membuat mereka penasaran dengan kelanjutan cerita yang disajikan. Kalian penggemar drama China, tentunya penasaran dengan drama yang akan kami bahas kali ini.

Baca juga: Nonton Drama Ya Çok Seversen (2023) Full Episode Sub Indo Kualitas HD, Kisah Cinta Kerem Bürsin dan Hafsanur Sancaktutan

Baca juga: Nonton Serial Criminal Code Full Episode SUB Indo, Kualitas HD 1080p Tayang Resmi di Netflix!

Baca juga: Nonton Unexpected Business in California S3 (2023) Sub Indo Full Episode 1-12, Cha Tae Hyun dan Jo In Sung Jadi Pengelola Supermarket

Detail Drama China Chase the Truth 

Judul bahasa Mandarin: 黑白密码 | Hei Bai Mi Ma
Judul bahasa Inggris: Mengejar Kebenaran
Genre: Thriller, Misteri
Episode:
Sutradara Zhao Jun Kai
Penulis naskah: Zhao Jun Kai
Periode Penayangan:
Jaringan: Tencent

Alur Kisah Drama China Chase the Truth 

Secara garis besar drama ini bercerita tentang polisi Chu Yihan (diperankan oleh Wang Zi Qi) yang menyusup ke dalam kelompok kriminal "Serigala Barat Laut" sebagai agen yang menyamar untuk mencari ibunya, Lin Ke (diperankan oleh Liu Wei Wei).

Dalam kegiatannya, dia sering bertemu dengan Gulina (diperankan oleh Su Xiao Tong). Namun sayangnya mereka justru menghilang dan tidak ditemukan. Lima tahun kemudian, kelompok penjahat Serigala Barat Laut tersebut kembali muncul dan meresahkan kota.

Sumber:

UPDATE TERBARU