Tuesday 23rd of April 2024
×

Spill Tampang Ranti Zulkarnain dan Dirton Zulkarnain Minta Uang Japuik 1,5 M Bikin Calon Menantu Tewas Gantung Diri, Ternyata Ini Pekerjaannya

Spill Tampang Ranti Zulkarnain dan Dirton Zulkarnain Minta Uang Japuik 1,5 M Bikin Calon Menantu Tewas Gantung Diri, Ternyata Ini Pekerjaannya

--

OTONITY.com - Spill Tampang Ranti Zulkarnain dan Dirton Zulkarnain Minta Uang Japuik 1,5 M Bikin Calon Menantu Tewas Gantung Diri, Ternyata Ini Pekerjaannya! Kasus ini sendiri tengah mendapat sorotan dari berbagai macam kalangan di tanah air.

Beredar kabar, kematian wanita ini diduga karena gagal menikah. Sehingga nekat mengakhiri hidup. Bahwa banyak yang merasa janggal, Shintia Indah Permatasari meninggal karena bunuh diri. Sebab saat ditemukan posisi korban tergantung di lemari dalam kamar penginapan TKP.


Kematian Shintia diduga lantaran tak mendapat restu untuk menikahi calon suami yang bekerja sebagai akpol. Bahwa ayah Hadi Zulkarnain, yakni Dirton diduga terus menekan almarhumah Shintia Indah Permatasari. 

Baca juga: Viral Kasus Dokter Qory Hilang Dalam Keadaan Hamil 8 Bulan Gara-Gara Bertengkar Dengan Suami Jadi Trending Topik

Baca juga: Arti Kata Tobrut Viral Trending di Twitter atau X Ternyata Artinya Tabu Loh, Jangan Dipakai Sembarangan

Baca juga: Siapa Shella Trenggalek Diduga Pemeran Video Syur Seragam Batik di Yandex Durasi 2 Menit 20 Detik Full Bikin Panas

Yang mana hal ini dibenarkan pihak keluarga Shintia, bahwa pernikahan ditentang sosok ayah dari calon pengantin pria. Terlebih Dirton meminta keluarga Shintia membayar uang panai Rp1,5 M, apabila ingin anaknya dinikahi.

Menyusul berita mengenai kasus bunuh diri ini pun menarik empati warganet dimana beredar kabar ayah dari Hadi Zulkarnain disebut mempersulit hubungan keduanya. Diketahui sebelumnya pihak keluarga laki-laki juga telah meminta uang japuik dengan nilai fantastis. 

Usai diskusi ulang disepakati pihak wanita memberikan uang japuik sebesar Rp 500 juta. Tapi, dengan catatan semua biaya pernikahan ditanggung oleh keluarga dari pihak mempelai wanita.

Sumber:

UPDATE TERBARU