Saturday 27th of July 2024
×

Baca The Dragon King's Bride Full Chapter Bahasa Indonesia Lengkap, Kisah Sang Naga Jatuh Cinta Dengan Seorang Putri

Baca The Dragon King's Bride Full Chapter Bahasa Indonesia Lengkap, Kisah Sang Naga Jatuh Cinta Dengan Seorang Putri

--

OTONITY.com - Simak pembahasan berikut ini yang merangkum mengenai link baca manhwa The Little Princess and Her Monster Prince Chapter 87 bahasa Indonesia yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, Cekidot!

The Dragon King's Bride dirilis pada tanggal 15 April tahun 2023, perilisan resminya dirilis pada patform baca resmi di LINE Webtoon yang tentunya bisa kamu akses kapan dan dimana saja. 
 
Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

Baca juga: Lagi Gabut? Nih Baca Komik Omniscient Readers Viewpoint Sub Indo, Digadang-gadang Jadi Holy Trinity Terbaik Versi Manhwa


Baca juga: Link Baca Manhwa Academy’s Genius Swordmaster Chapter 24 Bahasa Indonesia Mimpi Buruk Ronan Jadi Kenyataan

Baca juga: Baca Manhwa RAW Academy’s Genius Swordmaster Chapter 25 Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Bocoran Spoiler dan Jadwal Rilisnya

Jadwal Rilis Manhwa The Dragon King's Bride 

Jika kamu ingin membaca versi yang lebih cepat kamu bisa mendapatinya di situs baca komik online seperti komik manhwa atau komik indo yang update setiap Jumat malam.

Sinopsis Manhwa The Dragon King's Bride

Manhwa The Dragon King's Bride mengisahkan tentang seorang tokoh bernama Lucina. Luciana merupakan anak gelap dari Kerajaan Brion yang memiliki kekuatan penyembuhan bertemu dengan Hakkan, seekor naga dari Suku Tayar, yang sekarat.

Sumber:

UPDATE TERBARU