Tuesday 27th of February 2024
×

Lagi Gabut? Nih Baca Komik Omniscient Readers Viewpoint Sub Indo, Digadang-gadang Jadi Holy Trinity Terbaik Versi Manhwa

Lagi Gabut? Nih Baca Komik Omniscient Readers Viewpoint Sub Indo, Digadang-gadang Jadi Holy Trinity Terbaik Versi Manhwa

--

OTONITY.com - Artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi tentang komik Omniscient Readers Viewpoint yang wajib kalian baca setidaknya satu kali seumur hidup. Silahkan simak pembahasan dan reviewnya secara lengkapnya berikut ini.

Omniscients Reader’s Viewpoint adalah sebuah manhwa yang diadaptasi dari novel karya duo penulis dengan nama pena Sing-Song.

Kalian mungkin sudah tidak asing dengan istilah manhwa atau komik Korea. Tahun 2023 menjadi tahun terbaik bagi para penikmat manhwa karena ada banyak manhwa atau webtoon yang berhasil diadaptasi menjadi drama Korea. Setelah sebelumnya ada manhwa Solo Leveling yang mendapat adaptasi anime, berikutnya akan ada manhwa Omniscients Reader’s Viewpoint yang akan diadaptasi menjadi sebuah film.


Baca juga: Baca The Little Princess and Her Monster Prince 87 Sub Indo, Cek Spoiler I Became The Wife Of The Monstrous Crown Prince di Sini

Baca juga: Link Nonton Serial India Imlie Full Episode Sub Indo dan Dubbed GRATIS HD Tanpa Iklan, Klik Link Streaming dan Downloadnya di Sini

Baca juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Serial India Imlie, Kisah Cinta Mengharukan yang Penuh Perjuangan

Komik Omniscient Readers Viewpoint  memiliki cerita yang menarik dan menghibur. Komik ini menggabungkan unsur aksi, komedi, dan romansa dengan sangat baik. Karakter-karakter dalam komik ini juga sangat relatable dan mudah diingat. Untuk versi novelnya sendiri sudah tamat, apabila kalian ingin mengetahui ceritanya lebih jauh bisa membaca novelnya saja.

Selain visual dan plot ceritanya yang menarik, berikut adalah beberapa alasan mengapa kalian harus mencoba membaca manhwa ini.

  1. Point Of View Karakter Yang Menarik

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, karakter utama dalam manhwa ini adalah Kim Dokja. Ketika tiba-tiba novel yang ia baca menjadi kenyataan, ia berusaha mengubah alur cerita agar sesuai dengan harapannya. Di samping Kim Dokja yang mengetahui seluruh cerita, ada juga Yoo Jonghyuk, sang protagonis dalam novel 'Three Ways to Survive in a Ruined World'.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU