Wednesday 29th of May 2024
×

Link Baca Manhwa Jinx Chapter 40 Sub Indo RAW, Perasaan Kim Dan yang Gak Terbendung ke Jaekyung

Link Baca Manhwa Jinx Chapter 40 Sub Indo RAW, Perasaan Kim Dan yang Gak Terbendung ke Jaekyung

--

OTONITY.com - Komik sering kali menggunakan bahasa yang mudah dimengerti dan dilengkapi dengan gambar yang menarik, sehingga dapat membantu meningkatkan kemampuan membaca. Dengan membaca komik, seseorang dapat mempelajari tentang keterampilan sosial dan mengembangkan kemampuan untuk berinteraksi dengan orang lain.

Ada sebuah bacaan menarik yang bisa jadi wishlistmu adalah Jinx yang miliki judul asli (징크스) yang ceritanya mengandung unsur BL atau kepanjangannya adalah Boys Love yang ceritanya semakin seru dan semakin menarik untuk di baca


Jika kamu penasaran, kini akan kami sajikan mengenai Link Baca Manhwa Jinx Chapter 40 Sub Indo RAW di bawah ini. Silahkan di simak ya biar gak ketinggalan.

Baca juga: Lagi Gabut? Nih Baca Komik Omniscient Readers Viewpoint Sub Indo, Digadang-gadang Jadi Holy Trinity Terbaik Versi Manhwa

Baca juga: Baca Komik Sisters at War Full Bahasa Indonesia, Persaingan 2 Saudara Karena Tuntutan Pemahat Handal Dunia!

Baca juga: Puncak Pertandingan! Baca Manga Ao Ashi Chapter 353 Bahasa Indonesia, Spoiler, dan Jadwal Rilisnya

Alur dan Sinopsis Manhwa BL Jinx

Manhwa yang satu ini mengisahkan cerita dari seorang fisioterapis bernama Dan Kim yang hidup dalam ketidakberuntungan dan miskin. Nenek yang sakit, rentenir yang mengancam, dan bos lama yang membuatnya hampir tidak mungkin mendapatkan pekerjaan, membuatnya benar-benar kehabisan pilihan.

Suatu ketika dia akhirnya disewa untuk merawat petarung MMA dengan bayaran tinggi Jaekyung Joo. Pria itu kemudian memanggilnya untuk perawatan pada malam sebelum pertandingan dengan tawaran lima ribu dollar.

Jaekyung sendiri adalah sosok yang sangat kuat dan juga bengis seperti enampilan fisiknya. Dari hubungan yang semula hanya fisioterapis dan klien keduanya makin mengembangkan perasan satu sama lain.

Sumber:

UPDATE TERBARU