Wednesday 29th of May 2024
×

Nonton Anime MF Ghost (2023) Episode 8 Sub Indonesia, Makin Epic! Para Peserta Mulai Begitu Tegang

Nonton Anime MF Ghost (2023) Episode 8 Sub Indonesia, Makin Epic! Para Peserta Mulai Begitu Tegang

--

OTONITY.com - Pada pembahasan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan anime berjudul  MF Ghost (2023) yang kini akan memasuki episode 8. Kalian yang penasaran, langsung saja simak lengkapnya dalam ulasan berikut ini. 

Memasuki musim baru, yaitu musim gugur atau fall 2023, ada sebuah anime terbaru yang mungkin menarik untuk diikuti setiap minggunya, terutama bagi para penggemar genre balapan. Bagi mereka yang mengenal judul Initial D, MF Ghost adalah sekuel lanjutan dari cerita tersebut.


Sebelumnya, MF Ghost merupakan judul manga karya Shuichi Shigeno yang kini diadaptasi menjadi anime. Kisah dalam anime ini masih berfokus pada balapan jalanan di Jepang, dimana studio Felix Film bertanggung jawab atas produksinya.

Episode pertama resmi tayang pada tanggal 2 Oktober 2023, menambah daftar panjang anime baru musim gugur tahun ini.

Baca juga: Nonton Drama BL Absolute Zero Episode 9 Sub Indonesia Berikut Spoilernya, Ongsa Koma Bukannya Meninggal

Baca juga: Link Nonton Drama Thailand Lucky My Love (2023) Episode 5 GRATIS Hardsub Indo, Download atau Streaming Legal di Sini

Baca juga: Nonton Drama BL Absolute Zero Episode 9 Sub Indonesia Berikut Spoilernya, Ongsa Koma Bukannya Meninggal

Dari cerita-cerita fantasi epik, petualangan yang mendebarkan, hingga kisah-kisah romantis yang menyentuh hati, anime hadir dalam berbagai bentuk dan tema. Penggemar anime pasti sudah akrab dengan berbagai judul anime populer yang telah merajai dunia hiburan.

Melalui anime, penonton dapat merasakan berbagai emosi, mengikuti perkembangan karakter, dan terhubung dengan cerita-cerita yang mendalam. Keberagaman genre anime menjadi daya tarik utama, memungkinkan setiap penggemar menemukan cerita yang sesuai dengan selera dan preferensi mereka.

Alur Kisah Anime MF Ghost

Cerita ini berlangsung di masa depan "Initial D", di era 2020-an. Di Jepang, mobil otonom telah menjadi lazim di seluruh negeri, sementara balapan mobil di jalanan umum masih menjadi kegiatan populer.

Salah satu balapan terkenal di dunia adalah MFG, di mana mobil-mobil cepat seperti Porsche, Ferrari, dan Lamborghini bersaing ketat. Di sisi lain, Kanata Rivington, seorang pembalap yang sudah menyelesaikan pendidikan balap di Inggris, kembali ke Jepang dengan tujuan tertentu.

Sumber:

UPDATE TERBARU