Tuesday 23rd of July 2024
×

Kisah Inspiratif Mahasiswa Unsoed Lutfinda Dwi Afianti Duta Pemuda Provinsi Jawa Tengah 2023 : Ada Kepuasaan dan Kebanggaan Tersendiri Ikut PPAP

Kisah Inspiratif Mahasiswa Unsoed Lutfinda Dwi Afianti Duta Pemuda Provinsi Jawa Tengah 2023 : Ada Kepuasaan dan Kebanggaan Tersendiri Ikut PPAP

--

OTONITY – Beberapa waktu lalu,  Balai Bahasa Provinsi Jawa Tengah, Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek), menyelenggarakan final raya pemilihan Duta Bahasa Jawa Tengah 2023.

Final raya pemilihan Duta Bahasa Jawa Tengah 2023 ini merupakan puncak dari rangkaian kegiatan Pemilihan Duta Bahasa Jawa Tengah 2023 yang telah dimulai sejak 19 Februari 2023 hingga 11 Juni 2023.


Nah salah satu sosok yang viral di sorot yaitu Lutfinda Dwi Afianti, dia baru saja berhasil meraih gelar Duta Pemuda Provinsi Jawa Tengah 2023. Duta Pemuda, merupakan bagian dari sebuah program bernama Pertukaran Pemuda Antar Provinsi (PPAP) di bawah naungan Kemenpora RI.

Baca juga: Viral Video Pasangan Mesum Beredar di Kaur Pekanbaru, Warga Langsung Heboh!

Baca juga: Bukan Cuma Saranjana! 4 Kota Gaib Paling Misterius di Indonesia Ini Dipercaya Punya Teknologi Maju yang Diluar Nalar Manusia

Baca juga: Viral Stikosa AWS Photo Week 2023 Usung Tema Indonesia Pro Lingkungan Digelar Hingga 10 November 2023

PPAP memiliki tujuan khusus, sebagai wadah pemuda-pemudi meningkatkan kreatifitas dan sarana mengaktualisasikan jiwa kepemimpinan.

Tentunya dengan isu-isu kontemporer, dalam lingkup kemasyarakatan. Ada 70 pemuda pemudi, dari 35 Provinsi di Indonesia.

Melalui program PPAP ini, Lutfianda atau yang karib dengan sapaan Lulu, semakin giat untuk mengembangkan diri. Berbekal ketekunan dan tekad yang kuat, mahasiswa Unsoed ini termotivasi untuk mengekspresikan minat bakatnya lebih luas ke kancah yang lebih tinggi.

Sumber:

UPDATE TERBARU