Wednesday 24th of April 2024
×

Biodata dan Profil Putri Kristya Lengkap, Pedangdut Asal Karanganyar yang Populer Lewat Hits 'Menungso Oratoto'

Biodata dan Profil Putri Kristya Lengkap, Pedangdut Asal Karanganyar yang Populer Lewat Hits 'Menungso Oratoto'

--

OTONITY.com - Nama Putri Kristya akhir-akhir ini melambung di belantika musik dangdut Indonesia. Putri Kristya semakin dikenal publik seiring viralnya lagu Menungso Oratoto dari grup musik TEKOMLAKU yang ia nyanyikan. Potongan lagu tersebut diketahui viral dan populer di media sosial TikTok.

Putri Kristya merupakan gadis kelahiran 7 Juni 1999 yang kini genap berusia 21 tahun dan diketahui memeluk agama Islam. Putri Kristya dikenal sebagai seorang penyanyi dangdut bersuara merdu gaes. 


Baca juga: Baca Manga Kingdom 779 Bahasa Indo, Lengkap dengan Spoiler Versi RAW Sudah Bocor Duluan di Reddit

Baca juga: Profil dan Biodata Catherina Vallencia Trainee JKT48 Gen 12: Agama, Tanggal Lahir, Zodiak, Akun Instagram dan TikTok

Baca juga: Ini Dia Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton The Archies, Mengajak Kamu Bernostalgia di Tahun 1960-an!

Putri Kristya mulai viral di sosial media setelah ia menyanyikan lagu Menungso Oratoto milik grup musik TEKOMLAKU. Ia adalah salah satu penyanyi yang mengidolakan sosok Via Vallen.

Putri Kristya mulai terjun ke dunia menyanyi sejak duduk di bangku Sekolah Menengah Kejuruan (SMK). Saat itu, ia tergabung dalam grup orkes campursari dan kerap tampil di panggung-panggung. 

Putri Kristya aktif menyanyi dan diunggah melalui YouTube gaes. Dari situlah karier Putri Kristya mulai terbuka. Namanya pun mulai dikenap publik. 

Sumber:

UPDATE TERBARU