Tuesday 23rd of July 2024
×

Nonton Only for Love Episode 28 Sub Indo Dimana? Tayang Malam Ini 20 November 2023! Shi Yan Terus Awasi Zheng Shu Yi

Nonton Only for Love Episode 28 Sub Indo Dimana? Tayang Malam Ini 20 November 2023! Shi Yan Terus Awasi Zheng Shu Yi

--

OTONITY.com -  Drama China Only for Love telah tayang secara streaming di VIU. Drama ini menghadirkan aktor Dylan Wang dan aktris Bai Lu. Keduanya menciptakan chemistry pasangan beda profesi yang saling tertarik setelah sering bertemu karena rutinitas pekerjaan.

Dylan Wang adalah aktor China yang dikenal sebagai bintang dalam Meteor Garden 2018. Di sisi lain, Bai Lu pernah membintangi drama Love is Sweet. Dylan memerankan CEO muda bernama Shi Yan dan Bai Lu sebagai Zhang Shu Yi.


Jika kamu penasaran dengan kelanjutan ceritanya, disini akan kami berikan Nonton Drama China Only for Love (2023) Episode 28 untuk kelengkapan cerita eps ini.

Baca juga: Link Nonton Film Trolls Band Together (2023) Sub Indo Full Movie 1080p HD, Misi Penyelamatan Dalam Mencari Cinta Sejati

Baca juga: Rekomendasi Film India Terbaru Tahun 2023 Semua Genre Lengkap! Pathaan (2023) Jadi Salah Satu yang Paling Populer

Baca juga: Sinopsis Film Horor Panggonan Wingit (2023) Diangkat Dari Kisah Nyata Hotel S di Semarang

Di Episode kemarin , Zheng Shu Yi dan Yi Yang berkolaborasi dengan mulus, menjadikan edisi pertama laporan khusus ini sukses. Bahkan di tengah pekerjaan mereka, Shi Yan terus mengawasi Zheng Shu Yi. Setelah melihat laporan khusus yang dia buat, dia dengan sinis menyadari bahwa dia tidak diperlukan sama sekali. Lalu  bagaimana kelanjutan ceritanya kali ini?

Mengisahkan Zheng Shu Yi adalah reporter pekerja keras untuk salah satu surat kabar keuangan terkemuka Tiongkok. Dia bertekad untuk mendapatkan berita di halaman depan, jadi dia berusaha sekuat tenaga untuk melakukan wawancara dengan salah satu CEO muda yang paling banyak dibicarakan di negeri ini – Shi Yan.

Di sisi lain, pengusaha tersebut ingin melakukan serangkaian investasi di perusahaan-perusahaan startup yang menjanjikan sebagai cara untuk berkontribusi kembali kepada masyarakat.

Sumber:

UPDATE TERBARU