Saturday 15th of June 2024
×

Nonton Drama China King of Basketball (2023) Eps 19 Sub Indo, Tonton Secara Legal Disini!

Nonton Drama China King of Basketball (2023) Eps 19 Sub Indo, Tonton Secara Legal Disini!

--

OTONITY.com - Setiap tema dalam sebuah drama memiliki keunikannya tersendiri, begitu pula dengan drama bertema sports. Selain sebagai hiburan, penonton juga akan diperlihatkan sedikit tentang suatu cabang olahraga.

Tidak sedikit drama China yang bertema sports, lho! Termasuk drama china yang satu ini berjudul  King of Basketball (2023).


Nah ada drama china yang bisa kamu tonton di waktu luang adalah King of Basketball (2023) . Disini akan kami bagikan Nonton Drama China King of Basketball (2023) Eps 19 Sub Indo untukmu.

Baca juga: RILIS! Nonton Drama Faceless Love (2023) Episode 1-2 Sub Indonesia, Mirin Asisten Baru Vikij Siap Menemani!

Baca juga: Sinopsis Series Gadis Kretek (2023) dan Link Nonton Full Episode 1-5, Perjalanan Cinta Gadis Pembuat Rokok Kretek Terkenal

Baca juga: Sinopsis Series Thailand Wednesday Club (2023) 7 Orang Pemuda Terkucilkan yang Menciptakan Komunitas Untuk Berekspresi Dengan Bebas

Drama: King of Basketball
Native Title: 进击了,我的高歌
Also Known As: Jin Ji Le, Wo De Gao Ge , 進擊了,我的高歌
Genres: Youth, Sports
Country: China
Episodes: 24
Aired: Nov 15, 2023 - Nov 21, 2023
Aired On: Monday, Tuesday, Wednesday, Thursday, Friday, Saturday, Sunday
Original Network: Mango TV, Youku
Duration: 7 min.

Xu Gewei, seorang sutradara dokumenter wanita yang berada di titik terendah dalam karirnya, ditugaskan untuk membuat film dokumenter promosi untuk tim bola basket perguruan tinggi swasta yang pernah mengalami kejayaan dan kini berada di peringkat terbawah.

Menghadapi tim yang telah lama dibayangi kegagalan dan para pemain yang telah lama kehilangan semangat juangnya, Xu Gewei menghadapi tantangan dan mengandalkan kegigihannya untuk membantu tim membangun kembali keyakinannya selama latihan yang tersandung dan sulit yang kemudian dihidupkan kembali.

Dia juga menggunakan lensanya sendiri untuk merekam proses pertumbuhan setiap pemain, termasuk Gao Ge, karena kebingungan, dan menulis himne masa muda yang hidup berdampingan dengan persahabatan dan keringat.

Sumber:

UPDATE TERBARU