Sunday 14th of July 2024
×

Sinopsis Series Thailand Wednesday Club (2023) 7 Orang Pemuda Terkucilkan yang Menciptakan Komunitas Untuk Berekspresi Dengan Bebas

Sinopsis Series Thailand Wednesday Club (2023) 7 Orang Pemuda Terkucilkan yang Menciptakan Komunitas Untuk Berekspresi Dengan Bebas

--

OTONITY.com - Thailand memanglah kreatif dalam hal menyajikan series dengan premis yang unik dan bikin penonton terhanyut dalam kisah yang disajikan. Salah satus eries terbaru Thailand yang lagi ramai dibicarakan adalah Wednesday Club (2023) besutan GMMTV Thailand. Berikut ini adalah sinopsis dan link nontonnya yang sudah kami siapkan untukmu!

Wednesday Club menayangkan episode pertamanya pada Senin, 6 November 2023. Kamu bisa menyaksikan drama tersebut dengan subtitle bahasa Indonesia melalui platform streaming VIU.

Wednesday Club merupakan series yang diadaptasi dari novel Tukkata Taem Si atau ตุ๊กตาแต้มสี karya penulis Thailand, Sunanta. Selain dengan judul serial di atas, film ini juga disebut Khon Klang Laeo Ngai, So What?, dan Middle Children.


Baca juga: Nonton Drama GL Thailand Lucky My Love (2023) Episode 3-4 SUB INDO, Wela Makin Lengket dengan Napdao!

Baca juga: Balas Dendam Pengkhianatan! Sinopsis Drama Korea Perfect Marriage Revenge (2023) Kisah Han Yi Joo yang Ingin Balas Dendam dengan Keluarganya

Baca juga: Nonton Drama Perfect Marriage Revenge (2023) Episode 5-6 Sub Indonesia, Rencana Baru Han Yi Joo pada Calon Tunangannya!

Series ini adaptasi dari novel karya Sunanta. Series dengan tema utama persahabatan ini dijamin cocok banget buat kamu yang suka dengan tema persahabatan. 

Sinopsis Series Thailand Wednesday Club (2023)

Wednesday Club merupakan nama grup atau kelompok yang dibuat oleh sejumlah pemuda di dalamnya. Perlu diketahui sebagai permulaan cerita, klub Wednesday berisi anggota 7 orang.

Dimana mereka semua masih berusia remaja dan mempunyai permasalahannya masing-masing. Kebanyakan merasa tak diterima di lingkungannya dan merasa tak diperhatikan. Oleh sebab itu, mereka berkumpul menjadi satu.

Sumber:

UPDATE TERBARU