Tuesday 23rd of July 2024
×

Nonton Dracin Nine Times Time Travel (2023) Eps 22 Sub Indo, Tonton Legal Tanpa Iklan Hanya Disini!

Nonton Dracin Nine Times Time Travel (2023) Eps 22 Sub Indo, Tonton Legal Tanpa Iklan Hanya Disini!

--

OTONITY.com - China dan Korea bisa dikatakan menjadi negara penghasil serial drama yang sukses. Sama-sama unggul, tak jarang kisah dari drama Korea yang berasal dari China. Begitu pula sebaliknya, ternyata ada drama China adaptasi Korea lho! Salah satu nya adalah drama Nine Times Time Travel (2023) ini. 

Meski mengusung cerita yang sama, drama China adaptasi Korea biasanya punya vibes berbeda. Berbagai penyesuaian latar belakang dan budaya tentu mempengaruhi hasil akhir suatu tayangan.


Nah ada drama china yang bisa kamu tonton di waktu luang adalah Nine Times Time Travel (2023). Disini akan kami bagikan Link Nonton Drama China Nine Times Time Travel (2023) Episode 22 Sub Indo untukmu.

Baca juga: Nonton Rising With the Wind (2023) Full Episode 1-40 Subtitle Indonesia, Perjuangan Mempertahankan Bisnis di Era Teknologi

Baca juga: Sinopsis Drama Love Senior (2023) Perjalanan Para Mahasiswa Elektro dalam Merain Cita dan Cinta!

Baca juga: Sinopsis Film Salaam Venky (2022), Drama Menyayat Hati tentang Sebuah Cinta dan Kematian

Drama: Nine Times Time Travel
Native Title: 与你的九次相遇
Also Known As: Yu Ni De Jiu Ci Xiang Yu , 與你的九次相遇
Genres: Romance, Drama
Country: China
Episodes: 22
Aired: Nov 9, 2023 - Nov 20, 2023
Aired On: Monday, Tuesday, Wednesday, Thursday, Friday, Saturday, Sunday
Original Network: Tencent Video
Duration: 10 min.

Ilmuwan otak Shan Yu secara tidak sengaja mengetahui kematian cinta pertamanya Min Ying, yang sedang memegang lilin ulang tahun sebelum dia meninggal; Shan Yu menyalakan lilinnya, dan keajaiban terjadi dengan cahaya apinya - lilin itu dapat membawanya kembali ke sepuluh tahun yang lalu!

Shan Yu menyeberang berkali-kali untuk menyelamatkan cinta, namun secara tidak sengaja menimbulkan efek kupu-kupu. Masa lalu indah yang telah disembunyikan selama sepuluh tahun juga telah muncul...

Sumber:

UPDATE TERBARU