Thursday 20th of June 2024
×

Sinopsis Film Salaam Venky (2022), Drama Menyayat Hati tentang Sebuah Cinta dan Kematian

Sinopsis Film Salaam Venky (2022), Drama Menyayat Hati tentang Sebuah Cinta dan Kematian

--

OTONITY.com - Salaam Venky adalah film drama Hindi tahun 2022 yang disutradarai oleh Revathi. Film ini dibintangi oleh Kajol dan Vishal Jethwa, dan diangkat dari kisah nyata tentang seorang pemain catur muda, Venky, yang mengidap kelainan langka yang disebut distrofi otot Duchenne (DMD).

Film ini menerima ulasan positif dari para kritikus, yang memuji akting, penyutradaraan, dan tema-temanya. Film ini juga sukses secara komersial, meraup lebih dari 100 crore di box office.

Akting Kajol dan Jethwa sangat luar biasa. Kajol memerankan Sujata dengan penuh kasih sayang dan kekuatan, sementara Jethwa memerankan Venky dengan penuh semangat dan harapan.


Baca juga: Sinopsis Drama Turki Ya Çok Seversen (2023), Romansa Cinta Setelah Terpisah Sekian Lamanya

Baca juga: Sinopsis Film Horor Panggonan Wingit (2023) Diangkat Dari Kisah Nyata Hotel S di Semarang

Baca juga: Sinopsis Telefilm Kerana Cinta Itu Ada (2022), Mengikuti Kisah Menuju Cinta Sejati!

Film ini disutradarai dengan baik oleh Revathi. Dia berhasil membawa cerita yang emosional dan menyentuh hati ke layar lebar. Film ini mengeksplorasi tema-tema penting, seperti cinta, kematian, dan hak untuk mati.

Sinopsis Film Salaam Venky (2022)

Film ini dibuka dengan Venky (Jethwa) yang didiagnosis menderita DMD, sebuah penyakit genetik yang menyebabkan otot-otot melemah dan akhirnya gagal. Venky yang berusia 18 tahun menyadari bahwa dia tidak akan bisa hidup lama, dan dia memutuskan untuk mendonorkan organ tubuhnya setelah dia meninggal.

Sumber:

UPDATE TERBARU