Monday 15th of July 2024
×

Baca Manhua The Ultimate of All Ages Ch 253 Sub Indo RAW, Kemauan Li Yun Xiao yang Bikin Mumet

Baca Manhua The Ultimate of All Ages Ch 253 Sub Indo RAW, Kemauan Li Yun Xiao yang Bikin Mumet

--

OTONITY.com -  Selain manga dan manhwa, komik asal China bernama manhua juga menjadi salah satu bacaan yang punya banyak peminat. Meski tema manhua cenderung lekat dengan sejarah atau kultivasi, tetapi kini genre manhua telah jauh lebih beragam. Nah salah satu manhwa aksi yang kami maksud adalah The Ultimate of All Ages.

Kini akan kami sampaikan mengenai Link Baca Manhua The Ultimate of All Ages Bahasa Indonesia Full Chapter dan Sinopsisnya yang sudah tersedia link bacanya disini. Simak pembahasan dari kami berikut ini ya.


Baca juga: Penuh Semangat! Spoiler Lanjutan Unexpected Business Season 3 (2023) Sub Indo Episode 6 Sub Indo, Sepertinya Butuh Bala Bantuan

Baca juga: Baca Manhwa Questism (Quest Supremacy) Bahasa Indonesia, Korban Bullying yang Bangkit Jadi Pemain Game Handal!

Baca juga: Judul Lain Webtoon Not Your Typical Reincarnation Story di Naver, Perilisan Lebih Cepat dengan Judul Asli!

Sinopsis Manhua The Ultimate of All Ages Bahasa Indonesia

Judul Indonesia Ultimate dari Segala Usia
Jenis Komik Manhua
Konsep Cerita Fantasi
Komikus Tai Yi Sheng Shui & A4Comics
Status Ongoing
Umur Pembaca 15 Tahun (minimal)
Jumlah Pembaca 0 (-)
Cara Baca Kiri ke kanan

Pertama di antara sepuluh kaisar bela diri, Kaisar Bela Diri Peerless Gu Feiyang menemui ajalnya di pegunungan Tiandang. Dia bereinkarnasi lima belas tahun kemudian, sebagai Li Yun Xiao dari Bangsa Tianshui, dan dengan demikian memulai pertempuran yang menantang surga dengan talenta yang tak terhitung jumlahnya dari generasi saat ini. Seni bela diri dari sembilan surga dan sepuluh realm suci. Sejak saat itu, seluruh dunia dibakar.

Sumber:

UPDATE TERBARU