Sunday 21st of July 2024
×

Link Baca Manhua Heavenly Inquisition Sword Bahasa Indo Full Chapter, Merintis dan Berpetualang Jadi Seni Beladiri Terbaik

Link Baca Manhua Heavenly Inquisition Sword Bahasa Indo Full Chapter, Merintis dan Berpetualang Jadi Seni Beladiri Terbaik

--

OTONITY.com -  Membaca maanhua isekai memang menawarkan sensasi yang berbeda. Pasalnya, jenis manhua ini memberikan cerita fantasi yang seru dan menegangkan. Terlebih, karakter manhua isekai yang punya kekuatan mengagumkan. Jadi tak perlu heran mengapa rekomendasi manhua isekai begitu banyak dicari. Salah satu komik manhua isekai yang di cari adalah Heavenly Inquisition Sword .

Manhua merupakan komik China dan pembuatnya disebut manhuajia. Manhua juga biasanya diterbitkan secara digital dan tiap episodenya diunggah setiap minggu di berbagai platform baca komik online.


Kini akan kami sampaikan mengenai Link Baca Manhua Heavenly Inquisition Sword  Bahasa Indonesia Full Chapter yang sudah tersedia link bacanya disini. Simak pembahasan dari kami berikut ini ya.

Baca juga: Ayah Zhang Ziyu Siapa? Pemain Basket Asal China yang Tengah Viral karena Tinggi Badan 2,2 Meter

Baca juga: Link Viral Video Skandal Mirip Btr Rachel Mediafire, BA Cantik Termuda dari Bigetron Esport Teman Meyden

Baca juga: Link Video Audrey Davis Full Durasi Viral di Telegram, Anak Penyanyi Ternama Kini Jadi Buruan Netizen!

Sinopsis Manhua Heavenly Inquisition Sword  Bahasa Indonesia

Komik Heavenly Inquisition Sword (Pedang Inkuisisi Surgawi) adalah seri Manhwa yang dibuat oleh Cardok, Jo Jin Young dan bergenre Aksi. Ini dia sinopsisnya :

“Dia adalah penguasa Sembilan Surga.” Yeon Jeokha adalah anak dari istri kedua. Diganggu dengan kejam oleh istri pertama ayahnya dan saudara-saudaranya, dia kemudian dipenjara di gudang setelah ayahnya meninggal karena sakit…

Sudah sepuluh tahun sejak dia melarikan diri setelah dia mempelajari seni bela diri yang ada di luar dunia. Keluarga Yeon dengan penuh kepahitan.” Petualangan tak terbendung dari satu-satunya penerus Pedang Inkuisisi Surgawi, Yeon Jeokha, dimulai sekarang!

Sumber:

UPDATE TERBARU