Saturday 27th of July 2024
×

Segera Hadir! Sinopsis Drama China Your Lies Are Beautiful Diperankan Oleh Chen Xing Xu dan Zhang Yu Xi

Segera Hadir! Sinopsis Drama China Your Lies Are Beautiful Diperankan Oleh Chen Xing Xu dan Zhang Yu Xi

--

Dalam situasi yang penuh tantangan dan berkecamuk, Xing Zhizhi, kapten tim medis, menyaksikan dedikasi dan kebaikan hati Qin Fei. Keduanya membentuk pemahaman yang mendalam satu sama lain. Qin Fei, pada gilirannya, menemukan bahwa bertahun-tahun yang lalu, ketika ia mengalami kecelakaan selama kompetisi menari, dokter muda yang menyelamatkan hidupnya pada saat kritis kemungkinan besar adalah Xing Zhizhi.

Baca juga: Baca Trash of the Count’s Family 111 Sub Indonesia Cek Jadwal Update Berikut Spoiler Terbarunya di Reddit


Baca juga: Sinopsis Manhwa The Moment When You and I Meet, Kisah Pelayan Kerajaan Jatuh Cinta dengan Kaisar!

Baca juga: Lanjutan Manhwa The Moment When You and I Meet 18 Bahasa Indonesia, Hidangan Spesial Untuk Kaisar!

Nasib keduanya sudah ditentukan sejak lama. Mereka saling mendukung dalam hidup dan bersatu untuk mencapai tujuan karir mereka. Ketika Xing Zhizhi terlibat dalam misi penyelamatan yang penting lagi, Qin Fei mendapatkan kembali pengakuan publik melalui kerja kerasnya. Dengan penuh keyakinan, Qin Fei menyatakan kepada Xing Zhizhi, "Anda telah menyelamatkan nyawa dengan kehidupan Anda. Anda berjanji untuk kembali dengan selamat, dan saya percaya sepenuhnya pada semua yang Anda katakan, bahkan jika itu termasuk kebohongan yang manis."

Itu dia pembahasan sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai Sinopsis Drama China Your Lies Are Beautiful yang seru banget. Yuk buruan check it out biar tak ketinggalan cerita serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU