Saturday 27th of July 2024
×

Inilah Situs Streaming Nonton Donghua Legal yang Dijamin Asli dan Tanpa Popup Iklan, Surganya Penggemar Animasi China

Inilah Situs Streaming Nonton Donghua Legal yang Dijamin Asli dan Tanpa Popup Iklan, Surganya Penggemar Animasi China

--

OTONITY.com - Pada dasarnya, donghua seperti anime tapi dibuat di China, bukan Jepang. Animasi ini meliputi setiap animasi China, apa pun gaya genre dan asalnya. Donghua mengintegrasikan seni, dongeng, dan musik budaya China di animasinya. Donghua aslinya dibuat selama perang.

Media ini menciptakan pesan revolusioner kepada rakyat China terhadap Jepang dan juga untuk konstituen selama perang sipil China. Tapi, di era modern, seni animasi China sudah menarik audiens non-China yang membuat donghua mulai menanjak popularitasnya.


Nah, untuk kamu yang ingin menonton d an juga streaming donghua kesayangan kamu, kali ini kami akan memberikan rekomendasi aplikasi nonton donghua terbaik yang bisa kamu gunakan.

Baca juga: Baca Manga Gate – Jietai Kare no Chi nite, Kaku Tatakeri Chapter 129 Indonesia, Lengkap dengan Spoiler Reddit dan Jadwal Rilis

Baca juga: Nonton Only for Love (2023) Eps 30 Sub Indo dan Link Streaming Gratis : Yu You Pengen Jadi Pacarnya Shi Yue, Apa Jawabanya?

Baca juga: Sinopsis Rocky Aur Rani Ki Prem Kahani (2023), Film Romantis India yang Dibintangi Ranveer Singh dan Alia Bhatt

Di Indonesia, sudah banyak platform streaming yang menyediakan tontonan donghua dengan subtitle Bahasa Indonesia. Bilibili, Youkou, dan iQiyi yang merupakan platform layanan streaming yang banyak merilis serial donghua.

Sejumlah judul animasi ini juga bisa ditemukan di YouTube. Tapi, seiring meningkatnya popularitas donghua, sejumlah platform streaming internasional juga mulai menayangkan donghua dengan substitle Indonesia. Netflix punya sejumlah serial kondang donghua. Tapi, jumlahnya masih kalah jauh dengan anime. Funimation juga mulai menayangkan donghua di layanan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU