Thursday 20th of June 2024
×

Sinopsis Rocky Aur Rani Ki Prem Kahani (2023), Film Romantis India yang Dibintangi Ranveer Singh dan Alia Bhatt

Sinopsis Rocky Aur Rani Ki Prem Kahani (2023), Film Romantis India yang Dibintangi Ranveer Singh dan Alia Bhatt

--

ASCOMAXX.com – Film India bahasa Indonesia menjadi pilihan oleh para peminatnya. Sebab, penonton akan lebih mudah memahami jalan cerita yang ada di dalam film. Menonton Bollywood memang merupakan hiburan dan hobi tersendiri bagi banyak orang. Nah salah satu film india yang kami rekomendasikan adalah Rocky Aur Rani Ki Prem Kahani, seperti apa sinopsisnya?

Menonton film bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre film yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Disini akan kami sampaikan mengenai Sinopsis Film Kannur Squad (2023) di bawah ini.


Sampai sekarang, minat masyarakat Indonesia dengan film India terus meningkat. Terbukti dari banyaknya film-film Bollywood yang tayang di stasiun televisi di Indonesia. Penggemarnya pun tidak hanya dari kalangan orang dewasa saja, tapi juga para remaja loh.

Baca juga: Nonton Only for Love (2023) Eps 30 Sub Indo dan Link Streaming Gratis : Yu You Pengen Jadi Pacarnya Shi Yue, Apa Jawabanya?

Baca juga: Cek GRATIS Nonton Film Project Silence (2023) Full HD SUB INDO, Bencana Menakutkan Rekayasa Para Mafia Proyek

Baca juga: Nonton Drama A Good Day to Be a Dog (2023) Subtitle Indonesia, Kutukan Unik Hae Na yang Membuat Hidupnya Kesusahan!

Daftar Pemain :

Ranveer Singh as Rocky Randhawa
Alia Bhatt as Rani Chatterjee
Jaya Bachchan as Dhanalakshmi Randhawa, Rocky’s grandmother
Dharmendra as Kanwal Lund, Rocky's grandfather
Shabana Azmi as Jamini Chatterjee, Rani's grandmother
Tota Roy Chowdhury as Chandon Chatterjee, Rani's father
Churni Ganguly as Anjali Chatterjee, Rani's mother

Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani dirilis pada 28 Juli 2023 mendapat ulasan positif dari para kritikus. Dibuat dengan anggaran produksi sebesar ₹160 crore (US$20 juta) dan biaya pemasaran sebesar ₹18 crore (US$2,3 juta), film ini telah meraup lebih dari ₹355 crore (US$44 juta) di seluruh dunia, menjadikannya film India dengan pendapatan kotor tertinggi ketujuh pada tahun ini dan film Hindi terlaris kelima.

Sinopsis Film Rocky Aur Rani Ki Prem Kahani (2023)

Rocky Randhawa (Ranveer Singh) merupakan seorang anak laki-laki Punjabi asal Delhi. Ia sosok pria yang tampan, gagah, dan kaya yang suka terhadap hal-hal mewah. 

Sumber:

UPDATE TERBARU