Thursday 25th of April 2024
×

Sinopsis Drama China Liu Zhou Ji (2023) Kisah Bangsawan yang Terjebak dalam Zona Kelompok Musuh!

Sinopsis Drama China Liu Zhou Ji (2023) Kisah Bangsawan yang Terjebak dalam Zona Kelompok Musuh!

--

OTONITY.com - Drama China terbaru yang kini banyak dicari adalah Liu Zhou Ji (2023). Drama ini mengusung genre yang begitu banyak disukai, yaitu romance. Kalian yang penasaran, simak lengkapnya berikut ini. 

Genre drama China adalah salah satu genre yang mendapatkan banyak perhatian dari masyarakat. Sejumlah judul drama China telah berhasil menggugah perasaan penonton dengan cerita yang mendalam, karakter-karakter yang kuat, dan produksi yang sangat baik.


Drama China telah menarik banyak penggemar dengan kualitas produksi yang tinggi dan narasi yang kuat. Cerita-cerita dalam drama China sering kali berhasil menciptakan ikatan emosional dengan penonton, menjadikannya salah satu pilihan hiburan yang sangat populer.

Baca juga: Segera Hadir! Sinopsis Drama China Your Lies Are Beautiful Diperankan Oleh Chen Xing Xu dan Zhang Yu Xi

Baca juga: Drama Romane Baru! Ini Sinopsis Drama China It's a Heartbeat (2023), Ketika 3 Saudara Saling Jatuh Cinta

Baca juga: Sinopsis Drama Thailand The Office Games (2023) Kisah 2 Pegawai yang Mencoba Melawan Politik Kanto!

Tak heran jika drama China selalu berhasil mempertahankan minat penonton dan membuat mereka penasaran dengan kelanjutan cerita yang disajikan. Kalian penggemar drama China, tentunya penasaran dengan drama yang akan kami bahas kali ini.

Detail Drama Liu Zhou Ji (2023)

Drama berjudul Liu Zhou Ji berasal dari China dengan total 40 episode. Tayangnya dilakukan melalui platform Tencent Video dengan durasi setiap episode sekitar 45 menit. Berdasarkan novel Jiao Cang (娇藏) karya Kuang Shang Jia Kuang (狂上加狂), drama ini mengusung genre sejarah, roman, dan drama.

Dikenal juga dengan beberapa judul alternatif seperti Hidden Charm, Jiao Cang, 海棠笑春风, dan 柳下正停舟. Sutradara yang terlibat dalam produksi ini adalah Liu Guo Nan dan Cong Xiao, sedangkan penulis skenarionya adalah Zhao Tian You.

Sumber:

UPDATE TERBARU