Wednesday 28th of February 2024
×

Drama Romane Baru! Ini Sinopsis Drama China It's a Heartbeat (2023), Ketika 3 Saudara Saling Jatuh Cinta

Drama Romane Baru! Ini Sinopsis Drama China It's a Heartbeat (2023), Ketika 3 Saudara Saling Jatuh Cinta

--

OTONITY.com -  Rekomendasi drama China juga punya cerita yang tak kalah dengan drakor. Kalian juga bisa menemukan cerita yang seru, menghibur, romantis, hingga yang menyentuh.

Visual aktor dan aktris yang menawan dan kemampuan akting mumpuni juga jadi daya tarik tersendiri pada drama China. Ada sebuah judul drama china yang sangat kami rekomendasikan untuk kamu tonton yaitu It's a Heartbeat (2023).


Nah penasaran dengan plot ceritanya kan? untuk itu silakan kamu simak mengenai Sinopsis Drama China It's a Heartbeat (2023) yang akan kami rangkumkan disini untukmu. Jika kamu adalah penggemar drama china maka drama ini bisa menjadi pilihan tontonanmu.

Baca juga: Rekomendasi Film India Terbaru Tahun 2023 Semua Genre Lengkap! Pathaan (2023) Jadi Salah Satu yang Paling Populer

Baca juga: Top 5 Rekomenasi Film Semi Jepang Terpanas Tahun 2023, Duh! Yang Gak Kuat Iman Jangan Nonton Deh!

Baca juga: Khusus Dewasa! Nonton Film Ahasss (2023) Full Movie Sub Indo, Link Download Kualitas 1080p Gratis!

Drama ini do bintangi oleh Wang Ke dan juga Li Ruo Tian.  Wang Ke adalah seorang penyanyi Tiongkok, lulusan Departemen Instrumental dan Perkusi Modern di Konservatorium Musik Shanghai. Dia berpartisipasi dalam 'Let's Band' pada tahun 2019, di mana dia memenangkan penghargaan musisi populer. Pada tahun 2020 ia berpartisipasi dalam Produce Camp 2020 di mana ia memasuki babak terakhir dan menempati posisi #13.

Sedangkan Li Ruo Tian, ia lahir di Jiangsu, adalah penyanyi-aktor Tiongkok. Dia memulai karirnya sebagai trainee idola dengan Banana Entertainment pada bulan Desember 2016, dan menjadi salah satu dari 18 trainee pertama "TRAINEE 18".

Pada Januari 2018, ia berpartisipasi dalam reality show "Idol Producer", namun tereliminasi di Episode 5, peringkat 69. Ia resmi memasuki dunia hiburan pada tahun 2019, melakukan debutnya dengan grup "Tangram (TGM)" yang dibentuk bersama Lin Chaoze, Jiang Jingzuo, Qiu Zhixie, Gao Maotong dan Bei Honglin. Pada tahun yang sama, ia merilis single debutnya "Radiant" bersama grupnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU