Saturday 27th of July 2024
×

Sinopsis Film Loan Shark Boy (2023) dan Daftar Pemain, Film Aksi Kriminal Korea yang Dibintangi Yeo Seon Ho dan Kang Mina

Sinopsis Film Loan Shark Boy (2023) dan Daftar Pemain, Film Aksi Kriminal Korea yang Dibintangi  Yeo Seon Ho dan Kang Mina

--

OTONITY.com - Ada film drama Korea terbaik dari tahun ke tahun memang berhasil mencetak rating cukup tinggi. Meski masih tergolong awal tahun 2023, ada jajaran best Korean film yang memiliki alur kisah menarik sampai trending di media sosial.

Sederet best Korean film, 2023 memiliki genre lengkap dari romance hingga aksi yang seru. Tidak sedikit drama Korea terbaik 2023 sukses bikin betah nonton lantaran ceritanya yang seru. Apalagi ada sederet bintang ternama yang ikut hadir di film korea terbaru 2023.


Nah salah satu film yang bakal hadir adalah Loan Shark Boy (2023), disini akan kami sampaikan mengenai Sinopsis Film Loan Shark Boy (2023) dan Daftar Pemain yang akan kami sampaikan di bawah ini. 

Baca juga: Segera Hadir! Sinopsis Drama China Your Lies Are Beautiful Diperankan Oleh Chen Xing Xu dan Zhang Yu Xi

Baca juga: Link Baca Trash of the Count's Family Sub Indo Full Chapter Berikut Sinopsis dan Judul Lainnya Baca Selengkapnya di Sini!

Baca juga: Baca Oshi no Ko Sub Indo Full Chapter HD Free, Skandal Idol Pop Terbesar Abad Ini Lengkap Dengan Sinopsis dan Jadwal Updatenya

Daftar Pemain Film Loan Shark Boy (2023) 

Yeo Seon Ho sebagai  Gang Jin
Kang Mina sebagai Da Young
Yoo In Soo sebagai Nam Young

Yoo Seon-ho membuat debut layarnya dengan ‘Boy with Private Debt’. 'Kang Jin', yang diperankan oleh Yoo Seon-ho, berada di peringkat terendah di sekolah, tetapi secara kebetulan, seorang rentenir menawarinya kemitraan, dan dia memulai bisnis pinjaman di sekolah dan naik ke peringkat teratas. 

Dikatakan bahwa ia menggambarkan secara rinci kehidupan batin yang kompleks dari seseorang yang berubah dari seorang siswa biasa menjadi raja pinjaman sekolah menengah.

Kang Mina juga akan mencoba melakukan debut layarnya dengan ' Loan Shark Boy'. Kang Mina, yang berperan sebagai Da-young, yang memiliki rahasia yang tidak ingin dia ketahuan, diharapkan dapat memikat publik dengan mengungkapkan sisi pemalu namun terkadang kuat.

Sumber:

UPDATE TERBARU