Saturday 27th of July 2024
×

Daftar Pemain Drama BL Thailand Cooking Crush (2023), Siap Tayang di GMM TV 26 November 2023

Daftar Pemain Drama BL Thailand Cooking Crush (2023), Siap Tayang di GMM TV 26 November 2023

--

Drama Thailand memiliki segudang genre di antaranya drama laga, drama sejarah, drama sekolah, drama kedokteran, drama hukum, juga komedi horor. Unsur yang dibawakan juga beragam, mulai dari percintaan hingga tema emosi mendalam, terdapat pula yang membawa tema tragedi dan penggalan kehidupan.

Baca juga: Nonton Series 1899 Season 1 Indo Sub Full Episode HD, Serial Penuh Kontroversi Original Netflix


Baca juga: Nonton Serial Misteri Netflix Dark Season 1 2 3 Full Episode Sub Indo, Hilangnya Bocah Jerman Bernama Erik Buka Fakta Mengejutkan

Baca juga: Sinopsis Monarch: Legacy of Monsters Season 1 (2023), Sebuah Serial Barat Produksi Apple TV Tentang SpinOff Monsterverse

Selain itu, drakor mencapai kesuksesan berkat melibatkan kolaborasi internasional, seperti membuat ulang (remake) drakor di beberapa negara atau memproduksi drama atau cerita dari negara lain dengan versi Thailand.

Untuk penayangannya, drama Thailand Cooking Crush (2023) dijadwalkan memiliki total 12 episode yang tayang mulai dari 26 November 2023. Series ini akan ditayangkan melalui platform streaming GMM 25 dan WeTV.

Berikut adalah link yang bisa kamu pergunakan: NONTON DI SINI!

Demikianlah informasi mengenai jdaftar pemeran drama Thailand Cooking Crush (2023) yang dapat kami sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan kamu bisa menyaksikannya melalui beberapa platform streaming online.

Sumber:

UPDATE TERBARU