Friday 24th of May 2024
×

Serang! Link Baca Manga Kingdom Chapter 779 Bahasa Indonesia, Dragon Fang Menyerbu Houken!

Serang! Link Baca Manga Kingdom Chapter 779 Bahasa Indonesia, Dragon Fang Menyerbu Houken!

--

OTONITY.com – Semakin seru! Untuk penggemar yang penasaran dengan kelanjutan kisahnya langsung aja cek link baca manga Kingdom chapter 779 dengan bahasa Indonesia yang kisahnya semakin menarik dan sayang untuk dilewatkan. Cekidot! 

Kingdom merupakan salah satu serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yasuhisa Hara. Manga tersebut kemudian diserialisasikan di majalah manga seinen Shueisha Weekly Young Jump sejak Januari 2006, dengan bab-babnya dikumpulkan dalam 64 volume tankōbon pada Februari 2022.


Tak cuma menghibur ternyata membaca komik juga bisa membuat kita mendapatkan banyak ilmu. Hal ini terjadi lantaran sering kali dalam komik tersebut, disisipkan ilmu-ilmu menarik. Misalnya jika kamu membaca komik tentang olahraga baseball, kamu bisa paham lebih lanjut mengenai teknik, peraturan permainan hingga latihannya secara tidak langsung.

Baca juga: Manja Banget! Baca Manhwa Sexy Wife Chapter 37 Bahasa Indo, Kamu Adalah Cahaya Dalam Kegelapan!

Baca juga: Sinopsis dan Baca Manhwa Sexy Wife Full Chapter Bahasa Indonesia, Berikut Judul Lain yang Mudah Diakses

Baca juga: RAW Baca Spoiler Manhwa Obsessive Idol Chapter 29 Bahasa Indonesia, Terciduk Dalam Posisi yang Tak Nyaman!

Gambar-gambar komik juga membuat tidak jenuh untuk membaca. Bahkan jika bahasan-bahasan tersebut sebenarnya berat. Jadi ini hal yang bagus yang bisa jadi awal latihan untuk membaca buku dengan topik-topik yang lebih berat.

Spoiler Manga Kingdom Chapter 779

Sebelumnya chapter 778 Shin kemudian menggunakan teknik barunya, "Hyougeki no Kata", untuk menyerang Houken. Teknik ini memungkinkan Shin untuk menyerang Houken dengan kecepatan yang sangat tinggi. Houken terkejut dengan kecepatan serangan Shin, dan dia tidak dapat menghindarinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU