Wednesday 28th of February 2024
×

Serang! Link Baca Manga Kingdom Chapter 779 Bahasa Indonesia, Dragon Fang Menyerbu Houken!

Serang! Link Baca Manga Kingdom Chapter 779 Bahasa Indonesia, Dragon Fang Menyerbu Houken!

--

Serangan Shin berhasil mengenai Houken, dan Houken terluka parah. Houken kemudian terjatuh ke tanah, dan Shin maju untuk menghabisi Houken.

Shin mengangkat pedangnya untuk menghabisi Houken, tetapi dia ragu-ragu. Shin ingat bahwa Houken adalah orang yang telah mengajarinya banyak hal. Shin akhirnya memutuskan untuk tidak membunuh Houken, dan dia membiarkan Houken pergi.

Baca juga: Awkward Moment! Baca Webtoon Obsessive Idol Bahasa Indonesia Chapter 28, Mbak Stylish Jatuh dalam Pelukan

Baca juga: Sinopsis dan Baca Webtoon Obsessive Idol Bahasa Indonesia Full Chapter, Seorang Murid Buangan Jatuh Cinta Pada Idol Sekolah!

Baca juga: SPOILER! Nonton Series Filipina Araro (2023) Episode 3 Sub Indo, Bocoran Adegan Panas yang Bikin Deg-degan

Chapter 779 dimulai dengan pertarungan Shin dan Houken yang masih berlangsung. Shin berhasil menebas Houken dengan pedangnya, tetapi Houken masih bisa bertahan. Shin kemudian menggunakan teknik "Ouki Sword Style" untuk menyerang Houken.

Houken terkejut dengan kekuatan Shin. Dia tidak menyangka bahwa Shin bisa menggunakan teknik Ouki Sword Style dengan sangat baik. Houken kemudian menggunakan teknik "God's Fist" untuk menyerang Shin.

Shin berhasil menghindari serangan Houken. Dia kemudian menggunakan teknik "Ouki Sword Style: Dragon Fang" untuk menyerang Houken. Teknik ini berhasil menebas Houken dan membuatnya terluka parah.

Houken kemudian berdiri kembali. Dia berkata kepada Shin bahwa dia akan mengalahkannya. Shin menjawab bahwa dia akan mengalahkan Houken dan membalas dendam atas kematian Ouki.

Sumber:

UPDATE TERBARU