Thursday 20th of June 2024
×

Profil dan Biodata Frederic Arnault Pengusaha Prancis yang Disebut Jadi Pacar Lisa Blackpink, Ternyata Putra CEO Louis Vuitton

Profil dan Biodata Frederic Arnault Pengusaha Prancis yang Disebut Jadi Pacar Lisa Blackpink, Ternyata Putra CEO Louis Vuitton

--

OTONITY.com - Blink merapat! Buat kamu yang ingin mengetahui Profil dan Biodata Frederic Arnault Pengusaha Prancis yang Disebut Jadi Pacar Lisa Blackpink maka kamu datang ke artikel yang tepat. Berikut ini akan kami berikan kali ini. 

Siapa yang tak kenal dengan Blackpink. Rasanya dengan mendunianya budaya KPOP tak ada yang tak mengenal nama besar dari industri hiburan Korea Selatan yang dikawangi 4 personil cantiik dan bertalenta ini.


Blackpink sendiri merupakan grup vokal wanita dari Korea Selatan yang berhasil populer di tingkat Internasional, bahkan masuk dalam posisi 200 chart Billboard. Girlband ini beranggotakan empat orang, diantaranya Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rose.

Baca juga: Profil Biodata Anggota Enhypen Terlengkap! Beserta Fakta Menarik yang Jarang Diketahui

Baca juga: Enhypen Bawahan Agensi Mana? Inilah Profil Lengkap Boyband Jebolan Survival I-Land

Baca juga: Apakah Yesus Kristus Sama Dengan Nabi Isa yang Tertuang di Dalam Al Qur'an? Begini Pandangan Elia Myron yang Kontroversial!

Grup bentukan YG Entertainment ini memulai debut pada 8 Agustus 2016. Salah satu single yang populer adalah lagu yang berjudul 'Ddu Ddu Ddu Du' yang dirilis pada 2018 lalu. 

Menurut media lokal pada hari Minggu (19/11), Lisa BLACKPINK tinggal di Paris, Prancis selama lebih dari seminggu dan kencan dengan sosok yang diduga kekasihnya yakni, Frederic Arnault, putra keempat dari Ketua LVMH Group dan CEO merek jam tangan mewah Tag Heuer.

Informasi yang beredar ini semakin menambah kredibilitas kesaksian Lisa di sebuah toko merek mewah sekitar hari ulang tahun Frederic Arnault pada tanggal 7 November 2023.

Sumber:

UPDATE TERBARU