Sunday 14th of July 2024
×

RILIS! Baca Komik Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute 59 RAW Sub Indonesia, Epsilon Menentukan Taktik Baru Untuk Zeta!

RILIS! Baca Komik Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute 59 RAW Sub Indonesia, Epsilon Menentukan Taktik Baru Untuk Zeta!

--

OTONITY.com - Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute kini akan melanjutkan kisahnya pada chapter 59. Sebelumnya, di akhir chapter 58 menimbulkan pertanyaan besar tentang Epsilon. Nah, berikut ini akan kami bagikan informasi terbaru yang bisa kalian simak dibawah ini. 

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang sangat menghibur dan begitu menyenangkan dilakukan di waktu luang. Komik adalah sebuah cerita yang diceritakan melalui gambar, dan saat ini telah menjadi favorit banyak orang.


Kisah dalam "Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute" mengisahkan tentang seorang pemuda bernama Cid. Bertolak belakang dengan citra pahlawan yang dikagumi dalam legenda, Cid menyembunyikan kekuatannya di balik bayangan.

Dengan menyamar sebagai warga biasa dan menjalani latihan keras pada malam hari, Cid akhirnya bereinkarnasi ke dunia lain dan memperoleh kekuatan super.

Baca juga: RAW Baca Komik Top Corner Chapter 184 Bahasa Indonesia, Ramalan Gadis Berkacamata Benar-benar Terjadi!

Baca juga: Lanjutan Komik The Player Hides His Past Chapter 31 Sub Indonesia, Harkon Geram dengan Sosok Misterus yang Mengancamnya!

Baca juga: Serangan Datang! RAW Baca Manhwa Castle 2: On Top of Everyone Chapter 40 Bahasa Indonesia, Saatnya Semua Berakhir

Meskipun ia hanya menggunakan kekuatannya secara tersembunyi, rekan-rekannya salah paham, dan organisasi besar di bayangan menghadapi kehancuran.

Manga aksi adalah salah satu genre komik yang sangat diminati oleh banyak pembaca. Genre ini menawarkan cerita-cerita yang penuh dengan aksi, petualangan, dan ketegangan, sering kali disertai dengan elemen-elemen fantastis.

Rekap Manga Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Chapter 58

Sebelumnya melihatkan Alpha dan Epsilon tertarik saat melihat Beta mengenakan seragam perang yang diambil dari Tanaka San di Jepang. Mereka berkumpul bersama untuk membahas Zeta, anggota yang telah menghilang, dan mencari tahu keberadaannya.

Epsilon menyatakan bahwa dia mengetahui situasi Zeta dan menanyakan di mana Zeta berada. Beta memberitahu tim bahwa Shadow telah sementara waktu mendaftar di Akademi Midgar, sehingga meninggalkan mereka untuk menghadapi konsekuensi dari kejadian terbaru.

Sumber:

UPDATE TERBARU