Saturday 15th of June 2024
×

Baca Manga 1-nen A-gumi no Monster Ch 59 Bahasa Indonesia, Emosi Jimi Hampir Meledak!

Baca Manga 1-nen A-gumi no Monster Ch 59 Bahasa Indonesia, Emosi Jimi Hampir Meledak!

--

OTONITY.com -  Update baru nih! Perlu di ketahui jika 1-Nen A-Gumi no Monster merupakan Manga Jepang yang ditulis serta diilustrasikan oleh Hideki, yang di publikasikan oleh Penerbit Ichijinsa pada majalah Comic Rex pada tahun 2018 hingga sekarang, dan telah menghasilkan 4 Volume tankōbon. 1-Nen A-Gumi no Monster memiliki genre; Drama, School Life, Shōnen.

Komik atau manga asal Jepang menjadi salah satu hiburan bagi masyarakat Indonesia. Kini, pembaca dapat membaca komik berbahasa Indonesia secara gratis melalui situs web. Disini akan kami berikan informasi soal Baca Manga 1-nen A-gumi no Monster Chapter 59 Bahasa Indonesia di bawah.


Baca juga: Makin Brutal! Baca Manhwa BL Jinx Chapter 40 Bahasa Indonesia, Akhirnya Hasrat Kim Dan Terpenuhi

Baca juga: Link Baca Manhwa Omniscient Reader's Viewpoint Chapter 185 Bahasa Indonesia, Pengusiran Para Pendemo yang Makin Rusuh

Baca juga: Jadian Nih! Baca Manhwa Pure Love Operation (Operation True Love) Chapter 86 Bahasa Indonesia Soo Ae Terima Pernyataan Cinta Eunhyuk di Pantai

1-Nen A-Gumi no Monster bercerita tentang Kelas A yang merupakan “Kelas Monster” di salah satu sekolah khusus perempuan yang dipenuhi murid-murid bermasalah seperti seorang pengganggu, pemeras, gadis yang licik, serta pembuat masalah lainnya.

Dalam seminggu, setiap guru yang mengajar di kelas tersebut akan berhenti, mengundurkan diri, atau bahkan dipenjara, namun ada salah satu guru baru bernama Jimi Tarou yang tampak polos dan penuh misteri datang menjadi wali kelas kelas moster tersebut.

1-Nen A-Gumi no Monster memiliki awalan cerita yang bisa dikatakan masih biasa saja dimana diperlihatkan beberapa prolog yang mengisahkan tentang latar tempat dan konsep dasar cerita ini yaitu kelas-kelas yang berisikan anak-anak bermasalah, kemudian kita diperlihatkan perkenalan tokoh utama yang memiliki kepribadian yang sangat unit dan di awalan ini sendiri diperlihatkan tentang bagaimana tokoh utama serial ini menghadapi anak-anak bermasalah tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU