Saturday 27th of July 2024
×

Judul Bahasa Lain Webtoon Webtoon Olgami, Komik Thriller dan Romantis Tentang Hubungan Toxic

Judul Bahasa Lain Webtoon Webtoon Olgami, Komik Thriller dan Romantis Tentang Hubungan Toxic

--

OTONITY.com – Penggemar kisah thriller merapat! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai judul lain Webtoon Olgami (Trapped) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Salah satu genre manhwa yang populer adalah manhwa thriller. Manhwa tersebut dapat menarik hati pembacanya dengan cerita yang unik dan menarik. Selain itu, karakter-karakter dari manhwa thriller juga cukup sukses menarik minta pembaca, termasuk manhwa Olagami (Trapped).


Baca juga: Baca Webtoon Olgami (Trapped) Bahasa Indonesia Full Chapter Gratis Tanpa Koin, Ketika Vampir Posesif Jatuh Cinta

Baca juga: Link Baca Webtoon Character Na Kang Lim Chapter 87 English Scan Indo Sub Gratis, Akankah Kang Lim Bisa Menang?

Baca juga: Link Baca Webtoon My In-laws Are Obsessed With Me Chapter 84 Bahasa Indonesia, Komik Para Ipar Terobsesi Padaku

Manhwa Olgami (Trapped) ini adalah karya dari Haemuri dan diterbitkan di LINE Webtoon Indonesia. Manhwa tersebut sudah memiliki rating sebesar 9,75. Hingga sekarang, manhwa ini masih on-going di situs komik Naver.

Judul Lainnya Webtoon Olgami (Trapped)

Manhwa Olgami (Trapped) merupakan manhwa dengan genre thriller, fantasi, misteri, dan romantis. Manhwa tersebut populer di Korea dan memiliki berbagai judul lainnya yaitu Loop, Trapped, 陷阱, dan 올가미.

Sinopsis Webtoon Olgami (Trapped)

Kisah ini berkisah tentang seorang sopir taksi bernama Chaeah, yang menjalani kehidupan sederhana setelah mengalami suatu kasus di masa lalu.

Sumber:

UPDATE TERBARU